Iklan

Rabu, 28 Oktober 2020, 17.23.00 WIB
Last Updated 2020-10-28T10:23:20Z
Berita Hari Ini

Peringati HUT PP Ke-61, PAC Gebang Gelar Upacara Bersama Dan Gotroy

Berita Viral



Kegiatan baksos Pemuda Pancasila Gebang usai upacara dengan membersihkan TPU

Gebang-Metrolangkat.com

Memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila ke 61 tahun.Ketua PAC PP Gebang Zulihartono beserta seluruh anggota menggelar upacara dilapangan kantor Camat Gebang.Rabu (28/10/2020.)

Turut hadir dalam peringatan HUT PP Kapolsek Gebang Akp.R Siaga diwakili wakapolsek Aiptu Asnan.Danramil/12 Kapten Inf Nasril Tanjung diwakili sertu Muliono dan Sertu Didi


Kades Air Hitam Syamsul Dahri.dan seluruh ketua ranting beserta anggota sekecamatan Gebang.

Ketua PAC PP Gebang Zulihartono di pidatonya mengatakan pemuda pancasila dapat lebih solit dan semangat dalam segala hal dan juga siap ikut serta dalam menjaga NKRI dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Zulihartono juga berharap,ormas pemuda pancasila harus bisa ciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat serta berperan dalam memajukan desa di masing masing wilayah.


Terpisah.Syamsul Dahri Kades Air Hitam saat ditemui metrolangkatbinjai.com Sangat mengapresiasikan langkah langkah ormas dalam Menjaga kesatuan dan persatuan NKRI.

Keikut sertaannya disetiap hal dengan bekerja sama dalam memajukan desa dan dapat menciptakan kenyamanan dikalangan masyarakat akan menjadikan sesuatu lebih sempurna dan tak lupa ucapan selamat HUT PP ke 61.Pancasila abadi.Ujar kades semangat.

Seusai upacara,seluruh ormas pemuda pancasila melakukan kegiatan bakti dengan bergotong royong membersihkan Tempat pemakaman umum(TPU)di dusun 10 desa air hitam(ang)