Iklan

Kamis, 22 Oktober 2020, 20.40.00 WIB
Last Updated 2020-10-22T13:40:26Z
Anak Negeri

Polsek Gebang Gelar Program Perpustakaan Keliling

Berita Viral

 

Polsek Gebang yang membagi bagikan buku kepada pelajar dan masyarakat 


Gebang-Metrolangkat.com

Polisi sektor Gebang menggelar program perpustakaan keliling ke kesetiap Desa yang ada diKecamatan Gebang,hal tersebut guna mendukung kemajuan pendidikan dimasa pandemi covid-19.

Kehadiran perpustakaan perkebunan dalam peduli pendidikan yang Di gelar diDesa Air Hitam Rabu (21/10) kemarin.disambut baik masyarakat juga anak anak didesa tersebut.

Seperti yang disampaikan AKP R Sinaga kapolsek Gebang kepada wartawan perpustakaan  perkebunan keliling merupakan Program kepedulian kami selaku Polisi terhadap pendidikan Di masa pandemi covid-19 yang membuat keterbatasan dalam segala hal

Salah satunya pendidik.dengan program ini,maka masyarakat memiliki kesempatan mendapatkan ilmu dari buku buku yang kita bagikan." Ujar Kapolsek.

Photo bersama Kapolsek dan Kades usai membagikan buku

Kapolsek juga berharap,dengan adanya program perpustakaan perkebunan keliling ini menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus semangat belajar dan terus taati protokol kesehatan Untuk memutus rantai penyebaran covid-19

.Serta tidak lupa ucapan terima kasih kami kepada kades air hitam beserta perangkat desa yang tak bosan dalam mensosialisasikan protokoler kesehatan kepada masyarakat.

Disamping itu,Syamsul Dahri selaku kades air hitam sangat mengapresiasikan program yang dilakukan polsek gebang.(Ang)