Iklan

Senin, 12 Oktober 2020, 13.59.00 WIB
Last Updated 2020-10-12T06:59:04Z
Anak Negeri

Polsek Pd Tualang Sediakan WIFI Gratis Dukung Belajar Secara Daring

Berita Viral

AKP Tarmizi Lubis mendampingi siswa Yayasan Al Karomah kegiatan belajar dalam jaringan (Daring) di Mapolsek Padang Tualang.


PD Tualang - Metrolangkat.com

Pandemi Covid-19 yang dialami hampir di seluruh belahan dunia mempengaruhi berbagai dampak dalam kehidupan baik krisis kesehatan, ekonomi hingga mempengaruhi di dunia pendidikan.


Bermacam langkah ditempuh oleh berbagai pihak dalam memaksimalkan proses pembelajaran dari guru, murid hingga orang tua dituntut ikut ambil andil hingga pemanfaatan teknologi.


Oleh sebab itu Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH menyediakan fasilitas WiFi gratis kepada pelajar yang melaksanakan kegiatan belajar dalam jaringan (Daring) ditengah Pandemi Covid-19, di aula Mapolsek Padang Tualang, pada Senin (12/10) sekira Jam 09.30 WIB.



Adapun yang mengikuti kegiatan Daring tersebut sebanyak 12 orang siswa yang berasal dari Yayasan Al Karomah.


Kepada Metrolangkat.com AKP Tarmizi Lubis SH mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para pelajar yang tidak memiliki paket data dan WiFi dapat melaksanakan kegiatan belajar dalam jaringan (Daring).


"Sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pengendalian dan pencegahan Covid-19, serta Perbup Nomor 39 Tahun 2020. Tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mengatur jarak dan mencuci tangan." Harap AKP Tarmizi Lubis SH. (Zar)