Iklan

Minggu, 18 Oktober 2020, 17.46.00 WIB
Last Updated 2020-10-18T10:46:16Z
Berita Terkini

Supra X Kontra Trail CRF, Tiga Nyawa Melayang Sekaligus

Berita Viral
Korban laka lantas terkapar ditengah jalan

Pd Tualang - Metrolangkat.com

Lakalantas yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia terjadi di Jalan Besar Batang Serangan, tepatnya di Dusun Sumur, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, pada Minggu (18/10) sekira Jam 14.00 WIB


Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yaitu, Honda Trail CRF dengan Nomor Plat BK 5793 AJC yang dikendarai Raja Akbar Purba (21) berjenis kelamin laki-laki, warga Jalan Baru, Kelurahan Harjo Dari, Kecamatan Medan Amplas. 


Kontra dengan sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nomor Plat BK 3433 PAE yang dikendarai Kusni (46) berjenis kelamin laki-laki, warga Lingkungan Sidosari Luar, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang yang berboncengan dengan tetangganya, Parni (61) berjenis kelamin perempuan.


Warga melihat korban yang terlibat kecelakaan

Kecelakaan lalulintas ini dibenarkan oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Padang Tualang yang bertugas Bripka Budiarto."Dalam insident kecelakaan telah mewaskan tiga orang korban jiwa, 1 meninggal ditempat, dua sempat dilarikan ke Rumah Sakit Tanjung Selamat," cetusnya.


Kepada wartawan Budiarto juga menjelaskan, bahwa kecelakaan bermula saat speda motor yang dikendarai Kusni hendak mendahului kendaraan didepannya. 


Keterangan foto: Lokasi TKP kecelakaan lalulintas di Jalan Besar Batang Serangan.


Dari arah berlawanan melaju kencang sepeda motor yang dikendarai Raja Akbar, sehingga laga kambing pun tak terhindarkan.


Budiarto juga menambahkan, Bahwa Raja Akbar menyusul kawannya yang hendak berwisata di Batang Serangan. Sedangkan Kusni dan Parni baru pulang dari Kantor Pos, keperluan mengambil bantuan uang tunai yang berada di Desa Suka Ramai. (Zar)