Iklan

Minggu, 29 November 2020, 16.58.00 WIB
Last Updated 2020-11-29T09:58:51Z
Hidayah Islam

Besok...! Mempertahankan Iman Diahir Zaman Bersama Ust Zulkifli

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com

Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, mengajak umat muslim untuk mengikuti Safari Dakwah/Tabligh Akbar, di Masjid H Sudirman, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Senin (30/11) esok, tepatnya setelah Sholat Subuh.


Mengusung tema "Mempertahankan Iman Di Akhir Zaman" GNPF Ulama Kota Binjai menghadirkan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali dalam kegiatan Tabliqh Akbar ini.


Ketua Umum GNPF Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, saat dikonfirmasi awak media, Minggu (29/11) Siang, membenarkan adanya kegiatan Tabliqh Akbar itu. Untuk itu, ia mengajak Umat muslim, untuk datang dan meramaikan Safari Dakwah tersebut.


"Benar, InsyaAllah besok kegiatannya selepas Sholat Subuh, kita akan mengadakan Tabligh Akbar di Masjid H Sudirman yang akan diisi oleh Al Ustadz Zulkifli M Ali dari Sumatera Barat," ungkap Sanni Abdul Fattah.


Sedangkan tema "Mempertahankan Iman Di Akhir Zaman" menurut Sanni Abdul Fattah, dikarenakan hidup di akhir zaman, keimanan kita sangat sulit untuk dipertahankan.


"Sebagaimana yang kita ketahui bahwa kita sekarang ini hidup di akhir zaman, dimana iman sangat sulit untuk mempertahankannya.

 Hal itu disebabkan banyaknya propaganda musuh Islam yang mendiskreditkan Islam dan Ummat Islam," ungkap Sanni.


Sebagai Ketua Umum GNPF Ulama Kota Binjai, Pria yang akrab disapa dengan sapaan Ustadz Sanni ini juga menyesalkan adanya seorang muslim yang istiqomah diatas ajaran Agamanya, namun disebut teroris.


"Ada seorang muslim yang istiqomah diatas ajaran agamanya disebut terorislah, yang radikallah, Islam garis keraslah dan lain sebagainya.

 Belum lagi banyaknya orang orang munafik yang berbaju Islam juga bertebaran untuk menjelek jelakkan ajaran Islam itu sendiri," ucapnya dengan nada kecewa.


Akibatnya, lanjut Ustadz Sanni, banyak orang orang Islam yang tidak paham dengan ajaran agama Islam itu sendiri, karena termakan dengan hasutan dan propaganda para munafikin yang bisa menyebabkan hilangnya Iman di dalam diri Umat islam itu sendiri.


"Belum lagi bermunculan para pemimpin pemimpin yang sangat membenci, bahkan memusuhi ajaran ajaran agama Islam itu sendiri. 

Ini yang menyebabkan juga hilangnya keimanan dari dalam diri para pengekor pengekornya. 

Para pemimpin itu mencampakkan ajaran Islam, bahkan mereka mengambil ajaran ajaran sesat seperti komunis, Syi'ah dan lain lain, bahkan membela aliran aliran sesat dan menyimpang," tegasnya.


Oleh karena itu, Pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai ini, sengaja mendatangkan Al Ustadz Zulkifli M Ali ke Kota Binjai, guna menjelaskan semua perkara perkara tersebut.


"Terkhusus dalam masalah pemimpin agar Umat Islam ini bisa mengetahui mana pemimpin yg benar benar bisa menanamkan nilai nilai keimanan kepada masyarakat dan mana pemimpin yang jelas jelas hanya mementingkan nilai duniawi bahkan membuang ajaran keislaman nantinya," tutupnya dengan mengucap Takbir. (tra)