Iklan

Kamis, 26 November 2020, 23.36.00 WIB
Last Updated 2020-11-26T16:44:09Z
Supranatural

Telisik Mistis Hilangnya 3 Bocah Di Salapian : Setelah Melakukan Ini, Ketiganya Dipulangkan….

Berita Viral

Sosok Mahluk Gaib yang tertangkap Kamera HP Tim Supranatural tampak menjaga lokasi. Sosok ini mengawasi siapa saja yang datang ketempat itu. (Yong)
 

Liputan >> Tim Supranatural Metrolangkat.com

 

Berurusan dengan bangsa gaib memang dibutuhkan kesabaran dan keihklasan sepenuh hati. Sedikit saja niat tergelincir atau melenceng, maka pekerjaan yang telah dilakoni akan sia-sia. Bahkan, bisa berakibat patal seperti hilangnya nyawa.


Oleh sebab itu berurusan dengan bangsa tak kasat ini bukanlah sebuah lelucon atau untuk gagah-gagahan semata. Banyak sekali resiko yang ditangung. Mulai dari terror mahluk gaib yang setiap saat bisa datang menganggu keluarga dirumah, serta terror gaib lainya.


Tak hanya ancaman dari mahluk Gaib yang kami hadapi. Cemohan dan ejekkan dari orang-orang yang memandang miring apa yang kami lakukan sering terdengar menyayat hati. Namun karena sejak awal Nawaitu (niat) kami membantu, semua cemohan dan terror tadi kami angap seperti sarapan pagi saja.


Terbentuknya Tim Supranatural Metrolangkat berawal dari rasa empati kami atas musibah yang menimpa saudara kita di Dusun Pulka sana. Ya,musibah hilangnya ketiga anak-anak tersebut benar-benar mengetuk pintu hati kami yang paling dalam.


Kami membayangkan bagaimana rasanya kalau yang hilang itu adalah anak kami atau anak kita. Untuk itulah tanpa diminta oleh siapapun kami ihklas membantu ketiga korban melakukan pencarian dengan cara kami.


Kami tak mengharapkan imbalan apapun. Apalagi pujian. Biarlah apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal nantinya. Kami bukanlah sekelompok orang-orang sakti yang memiliki ilmu kedigjayaan. Kami hanya manusia biasa,insan-insan yang lemah dan tak punya kuasa apa-apa.


Tapi kami yakin,dengan lindungan Allah Swt kami kuat menghadapi berbagai cobaan dan godaan yang datang. Tim Supranatural Metrolangkat.com terbentuk tiga hari pasca hilangnya ketiga anak tersebut.


Karena tidak adanya titik terang memasuki hari keempat soal keberadaan anak-anak tersebut, ahirnya kamipun menyatukan diri. Memohon petunjuk dari sang pemilik alam semesta ini.


Berkat keiklasan Tim yang tak henti-hentinya bermunajat dengan melakukan Sholat hajat, sholat Gaib, berzikir, bertasbih, Sholat duha, Sholat Istiqorah serta berbagai laku keagamaan lainya, ahirnya Allah Swt memberikan petunjuknya melalui mahluknya yang Gaib.


Kamipun mendapatkan titik terang dimana keberadaan ketiga anak-anak itu. Meski banyak yang mengatakan kalau kami hanya berhalusinasi atau sudah mulai tidak waras, tapi kami yakin dengan seyakin-yakinya kalau anak-anak itu memang berada dialam sana (Gaib-red).


Hanya saja butuh proses untuk mengembalikanya kealam dunia nyata ini. Jadi, tidak semudah yang dibayangkan untuk mewujudkan atau menjadi nyatakan ketiga anak-anak itu. Seperti main comot saja.  


Ada aturan dan permintaan dari bangsa Gaibnya yang harus dipenuhi lebih dulu. Hal itu sebagai persyaratan. Kalau semuanya telah dipenuhi atau dilaksanakan, In Sya Allah dalam waktu dekat ini ketiga anak tersebut kembali.


Oleh sebab itulah, kami Tim Supranatural Metrolangkat memohon doa kepada sahabat,saudara dan kita semua, agar kami Tim Supranatural selalu diberikan kesehatan serta kemudahan oleh Allah dalam menjemput ketiga anak tadi.


Hasil komunikasi Tim Supranatural Metrolangkat belakangan ini dengan penguasa lelembut disana, ada beberapa poin penting yang harus dilakukan. Dan hal tersebut merupakan permintaan lelembut tempat ini.


Salah satunya yang diinginkan mahluk Gaibnya, masyarakat setempat harus merawat dan menjaga serta menghormati tempat leluhur mereka atau pendiri Dusun Pulka tersebut. Masyarakat harus menjaga norma-norma serta etika di Dusun Pulka.


Selain itu, kepada ketiga orang tua anak yang hilang, segeralah datang ketempat leluhur mereka di Kampung itu untuk memohon maaf atas kesalahan yang telah dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja. Karena dengan meminta maaf tadi akan membukakan hati lelembut mengembalikan anak tersebut


Belum cukup, tim Supranatural juga diamanahkan untuk membacakan Surah Al Baqarah, berikut Surah Yasin dititik yang telah ditentukan oleh penguasa Gaib pada hari penjemputan nanti. Pesan lainya, Bangsa Gaib ini minta lokasi makam leluhur dibersihkan dengan air Masjid.


Setelah itu, melakukan Azan di Masjid Kampung sekaligus melarang adanya lagi ritual-ritual apapun dilakukan dikawasan Pulka. Pasalnya, dengan adanya ritual dilakukan, alam gaib Pulka menjadi tercemar atau kacau kembali. Dan pengembalikan ketiga anak menjadi terhambat.


Kita juga berharap jangan ada lagi ritual dilakukan. Karena ritual hanya mendatangkan mudarat. Dan yang dikhawatirkan lagi, bila ada yang nekad melakukan ritual bisa berakibat fatal pada dirinya. Sebab, para mahluk gaibnya sekarang ini akan menyikat siapa saja yang mengelar ritual.


Lalu, kapan ketiga anak tersebut dikembalikan oleh penguasa gaibnya..? Siapa saja yang diperkenankan melakukan penjemputan nantinya. Kabarnya akan kami sampaikan pada tulisan berikutnya.(Bersambung)