Iklan

Rabu, 18 November 2020, 22.23.00 WIB
Last Updated 2020-11-18T15:23:24Z
Metro Binjai

Danyon Arhanud 11/WBY Pimpin Prajurit Lakukan Baksos

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Banyak cara bagi kita untuk bisa membantu sesama. Berbuat kebaikan dalam bentuk berbagi kepada sesama merupakan suatu tindakan yang harus dilakukan oleh setiap manusia. 


Sebab, sejatinya manusia tidak diciptakan untuk menyendiri, tetapi untuk saling memahami dan bahu membahu sesama. 

Hal dasar inilah yang me


mbangun persaudaraan dan menciptakan persatuan dalam kehidupan.


Seperti yang dilakukan oleh Yon Arhanud 11/WBY. Bertempat di sekitar Asrama Batalyon, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, para Prajurit TNI AD ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Rabu (18/11).


Adapun Bakti Sosial yang diikuti langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Mayor (Arh) Rendra Febrandari Suparman SIP, Ketua Persit KCK Cab XV, Ny Dr. Rifka Rendra, Danrai Ma, Danrai C, dan Para Pasi Batalyon Arhanud 11/WBY, adalah pembagian Sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.



Dikatakan Mayor (Arh) Rendra Febrandari Suparman, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam bidang perekonomian dan kesehatan.


"Dalam kegiatan ini, kami membagikan kurang lebih 200 bingkisan sembako beserta masker yang di berikan kepada Anak Yatim, Fakir Miskin, dan warga yang membutuhkan," ucap Mayor (Arh) Rendra FS.


Ia juga berharap, masyarakat yang telah terdampak Covid-19 tetap semangat, berdoa, dan menjaga dirinya agar tidak terkena virus Covid-19.


"Semoga bantuan yang telah di berikan dapat di manfaatkan sebaik mungkin," harap Perwira TNI AD ini sembari membagikan Sembako kepada warga. (tra)