Iklan

Selasa, 10 November 2020, 01.47.00 WIB
Last Updated 2020-11-09T18:47:41Z
Supranatural

Dibalik Hilangnya 3 Anak Di Pulka , Ratusan Paranormal Saling Unjuk Kesaktian

Berita Viral

 


Ritual khusus yang dilakukan sebagian orang mengunakan bunga-bunga.(Ilustrasi)


Salapian-Metrolangkat-binjai.com

 

 

Tiga pekan belakangan ini masyarakat di Dusun Pulka yakni Dusun asal hilangnya ketiga bocah  Nizam (7), Yogi (7) dan Zahra (7) dibuat tak tenang. Ramainya warga mengunjungi lokasi memang tak terbendung.

 

Rasa penasaran yang begitu menghantui seakan menghipnotis masyarakat dari pelosok mana saja untuk datang ketempat ini

 

Tak ketingalan para orang-orang pintar seperti dukun dan paranormal. Para penganut ilmu sprittual (kebathinan-red) tersebut datang dengan berbagai tujuan dan niatan.

 

Ada yang datang memang sengaja didatangkan alias diundang keluarga korban atau kerabat-kerabat dekat lainya.

 

Ada juga yang dimintai tolong oleh pihak-pihak yang merasa prihatin atas musibah tersebut. Dan tak sedikit pula yang secara sukarela datang membantu tanpa imbalan.

 

Ritual seorang paranornal.(ILustrasi)

Berbagai ilmu dan aliran, paranormal tersebut melakukan beragam laku spiritual dan ritualnya. Sebelum menjalankan proses ritual, masing-masing paranormal inipun memilih tempat yang sesuai menurut pandangan ilmunya.

 Ada yang memilih duduk dibawah semak-semak belukar seperti rimbun pohon bambu. Ada juga dibawah pohon kayu yang diangap memiliki mistisnya. Ada juga didekat pingirin kolam. Ada juga yang didekat air terjun.

 

Cara ritualnyapun berbeda-beda. Mulai  membakar kemenyan sambil membacakan mantra-mantra, ada yang menyuguhkan sesajen dengan beragam macam suguhan.

 

Ada juga yang mengunakan media manusia sebagai wadah untuk berkomunikasi dengan para mahluk ghaibnya. Ada juga yang membawa benda pusaka berkhodam.

 

Upaya pencarian melalui paranormal ini tak satupun yang membuahkan hasil. Beragam pandangan dan pendapat merekapun menjadi suatu kebingunggan ditengah rasa bingung masyarakat atas hilangnya secara misterius ketiga bocah tersebut.

 

Satu paranormal mengatakan kalau anak-anak tersebut telah tiada diduga tertimbun tanah korekan beko (exskavator). Satu paranormal lagi mengatakan kalau anak-anak tersebut masih hidup namun diculik manusia.

 

Kini ketiga anak tersebut berada disuatu tempat yang jauh. Paranormal lainya berpendapat lain lagi. Ketiga anak-anak tersebut telah dilarikan mahluk halus kedalam alamnya. Saat ini anak-anak tersebut dalam kondisi sehat atau baik-baik saja.

 

Pendapat paranormal satunya lagi mengatakan kalau ketiga anak-anak tersebut akan dikembalikan dalam waktu 7 hari. Kalaupun paling lama itu 21.

 

Tak cuma paranormal pilih tanding tadi saja yang melakukan penerawangan ghaib. Sekelompok pemain kuda kepang juga coba menerawang. Sialnya para pemain kuda kepang dibuat tak berkutik oleh mahluk-mahluk ghaib ditempat ini.

 

Laku ritual tersebut tak hanya dilakukan pada siang hari saja. Pada malam hari juga tak ketingalan dilakukan. Selain paranormal tingkat kampunng,

 

Kecamatan bahkan antar kota-kabupaten yang telah turun tangan, para ust dan alim ulama juga telah datang kelokasi.  Para Ust atau ulama hanya menyarankan perbanyak istifar dan berdoa kepada allah swt agar diberikan kekuatan dan kesehatan ketiga anak yang hilang.

 

Perang tanding antara paranormal dan mahluk ghaibnya juga sempat terjadi. Tidak diketahui berapa mahluk ghaibnya yang mengalami cidera.

 

Yang pasti beberapa paranormal yang mencoba menguji kekuatan ilmunya sempat mengalami muntah darah. Bahkan ada yang harus dievakuasi oleh rekan-rekannya dari arael Dusun Pulka. Meskipun begitu paranormal terus saja berdatangan sampai ahirnya diberlakukan Lock Down dikawasan ini.

 

Tak perduli telah dilarang, tetap saja ada paranormal nekat melakukan ritual secara diam-diam. Dan belakangan tersiar kabar kalau diantara sesame paranormal saling uji kehebatan disini. Mereka menguji kesaktian paranormal yang satu dengan yang lainya.

 

Oleh sebab itulah aura negative begitu kental terasa membalut  Dusun Pulka. Sampai hari inipun secara sembunyi-sembunyi masih saja ada orang yang nekat melakukan ritual ghaib. Padahl semua upaya yang dilakukan ratusan paranormal tadi tak satupun membuahkan hasil.

 

Harusnya kita  semua sadar kalau semua ini memang sudah menjadi kehendak allah. Peristiwa ini mengajarkan kita untuk selalu istiqomah dijalannya.  Taka da yang tak mungkin dimata allah. Bila allah berkehendak taka ada yang mustahil.

 

Oleh sebab itu marilah kita perbanyak ber Istifar semoga pertolongan Allah segera  datang. Sebab, tanpa pertolonganya, seribu orang pintarpun tak akan ada gunanya….. (yong)