Iklan

Kamis, 12 November 2020, 22.42.00 WIB
Last Updated 2020-11-12T15:44:29Z
Berita TerkiniBoxing Day

Duka Dusun Pulka : Zahra,Nizam dan Yogi Belum Juga Kembali...

Berita Viral

Kondisi Dusun Pulka yang terlihat sepi pasca diberlakukanya Lock Down. 


Salapian-Metrolangkat-binjai.com


Dusun Pulka yang sebelumnya riuh rendah dengan kehadiran ratusan bahkan ribuan orang setiap harinya. Kini terlihat sepi. 


Dusun yang sempat viral diberbagai media sosial  pasca hilangnya tiga bocah setempat yang belum ditemukan hingga sekarang ini,benar-benar menguras energi warganya. 


Seperti orang yang baru saja selesai mengelar hajatan akbar, begitulah gambaran kelelahan yang dirasakan warga dan keluarga. 


Kini pasca diberlakukanya lock down di Dusun ini, semuanya kembali tenang. Masyarakat yang sebelumnya diusik dengan ramainya para pendatang kini sudah bisa tidur lelap dan beraktifitas seperti biasa.


Pantauan Metrolangkat-binjai.com Kamis (12/11) petang,tampak suasana Dusun begitu tenang. 


Jalan poros ditengah Dusun tampak sepi dari lalu lalang warga. Warga setempat kebanyakan mengurung diri dirumah dan melakukan aktifitas lainya. 


Berbeda dengan sebelumnya dimana dipintu gerbang masuk Dusun Pulka, Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat ini diawasi oleh petugas dari Kepolisian berpakaian Sipil dan perangkat Desa atau Dusun.


Kumpulan orang yang sebelumnya membentuk kelompok-kelompok kecil diareal perkebunan sawit tersebut juga tak terlihat lagi.

Ritual-ritual yang dilakukan oleh para normal yang bersimpati dengan musibah ini juga tak ada lagi. 

Pedagang keliling yang biasanya mangkal dilokasi hilangnya ketiga bocah juga tak tampak lagi. Suasana Dusun benar-benar terlihat lenggang dan sepi sekarang ini. 


Kawasan Kolam Pulka yang biasanya juga ada dikunjungi masyarakat dari luar maupun lokal, juga tak terlihat adanya kunjungan. 


Kalau biasanya ada saja warga mengunjungi untuk sekedar melepas penat atau melihat dari dekat kolam yang heboh dengan kabar hilangnya tiga anak tersebut kali ini sepi. 


Meski kembali pada kondisi semula, tapi kedukaan sangat terasa membalut Dusun ini. Itu karena ketiga bocah yang hilang belum juga ditemukan sampai sekarang. 


Semoga ketiga bocah tersebut yakni Nizam, Yogi dan Zahra segera ditemukan dan kembali dengan selamat. 

Bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan tertawa bersama lagi bersama teman-teman sepermainannya.... Amin.(tim)