Iklan

Rabu, 11 November 2020, 11.34.00 WIB
Last Updated 2020-11-11T04:34:39Z
Berita Hari Ini

Forum Pemuda Dan Mahasiswa Demo Kantor Bawaslu Binjai

Berita Viral


 Binjai-Metrolangkat.com


Puluhan warga yang menamakan dirinya "Forum Pemuda dan Mahasiswa Kota Binjai" menggeruduk Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sumbermuliorejo, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (11/11) sekira Pukul 11.05 Wib.


Dengan dikawal ketat Petugas Kepolisian, kedatangan puluhan massa yang menggunakan mobil Pick Up dan Sepeda Motor ini, menyoroti kinerja Bawaslu Kota Binjai. 


"Kami menuntut keadilan karena Bawaslu Kota Binjai kami anggap tidak netral," ungkap kordinator aksi, Ade Renaldi Tanjung, saat berorasi di depan Kantor Bawaslu Kota Binjai.


Tidak hanya menggunakan alat pengeras suara (Toa) puluhan massa ini juga membentangkan beberapa Spanduk, yang salahsatunya bertuliskan "Periksa ASN/PNS berpolitik praktis.


"PNS itu tidak boleh berpolitik. Copot Ketua Bawaslu Kota Binjai jika tidak bisa bekerja dengan benar. Kalau mau ikut berpolitik, PNS itu harus mundur," ungkap Ade Rinaldi dengan penuh semangat, sembari diikuti massa lainnya yang menyanyikan lagu Indonesia Raya.


Hingga Pukul 11.27 Wib, puluhan Pendemo masih berada di depan Kantor Bawaslu Kota Binjai, sembari membacakan pernyataan sikap. (tra)