Iklan

Minggu, 22 November 2020, 12.19.00 WIB
Last Updated 2020-11-22T05:19:57Z
Berita Hari Ini

Hujan Gerimis, PKS Gelar "Flash Mob" Di Kota Binjai

Berita Viral



Binjai-Metrolangkat-Binjai.com


Sedikitnya 300 pengurus, kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai, melakukan "Flash Mob" berbagi bahan kampanye RAHMAN (Bang Rahmat Sorialam Harapah SH MH dan Ustadz Dr H Usman Jakfar Lc MA). Kegiatan berlangsung di Depan Masjid Agung Kota Binjai sampai mengitari Kota Binjai melalui jalan Bonjol, Bangkatan dan Jalan Sudirman hingga berjumpa kembali di Tugu Kota Binjai, minggu (22/11).


Calon Wakil Walikota Binjai nomor urut 1, Ustadz Usman Jakfar mengatakan, kegiatan ini merupakan kampanye unik ala PKS di seluruh Indonesia. 


"Ini merupakan kampanye unik ala PKS di seluruh Indonesia yang dilakukan dengan berdiri di pinggir jalan sambil menyapa masyarakat dan membagikan visi misi partai serta profil Rahman dan bahan kampanye lainnya," ungkapnya saat dikonfirmasi awak media dilokasi kegiatan.


Ia juga menegaskan, kegiatan ini direncanakan dilaksanakan sebanyak tiga kali, hingga sampai menjelang hari pencoblosan, yaitu pada 9 Desember 2020 mendatang.


"Alhamdulillah.. Pada umumnya masyarakat menyambut baik flash mob PKS ini yang juga dibantu dengan pengamanan pihak kepolisian," ungkap Ustadz Usman Jakfar, sembari menyapa masyarakat yang melintas. (Tra)