Iklan

Kamis, 26 November 2020, 08.38.00 WIB
Last Updated 2020-11-26T01:38:39Z
Supranatural

Ini Kabar Terbaru Soal Zahra, Yogi dan Nizam: Kalau Mereka Meminta Maaf Anak-anak Dikembalikan...

Berita Viral

Salah seorang anggota tim supranatural Metrolangkat melakukan komunikasi gaib dengan sosok harimau putih.

Langkat-Metrokangkat-binjai.com


Waktu berjalan begitu cepat. Tidak terasa empat puluh hari sudah Yogi,Nizam dan Zahra hilang. Selama itu pula pencarian terus dilakukan oleh keluarga dan relawan.


Tak ketinggalan tim supranatural Metrolangkat-binjai.com terus berupaya menguak misteri raibnya ketiga bocah tersebut.


Dan kemarin untuk yang kesekian kalinya tim kembali mendatangi Dusun Pulka,Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian,Kabupaten Langkat .


Dusun yang terlihat biasa biasa saja,tapi menyimpan banyak misteri ini memang menarik untuk dikunjungi lagi. 


Apalagi bagi mereka penganut ilmu supranatural pastinya akan mengerti ada apa saja dialam lelembut Pulka.


Kunjungan Tim kali ini setelah sebelumnya salah seorang anggota tim supranatural Metrolangkat-binjai.com melakukan komunikasi bathin dengan salah satu penguasa gaib Pulka.


Sosok gaib tersebut siluman harimau putih. Menurut raja hutan ini ketiga anak tersebut kondisinya baik-baik saja. 


Dan ia mengaku memegang satu orang anak. Menurut cerita sosok tak kasat mata ini,apa yang terjadi sekarang ini adalah bentuk rasa amarah bangsa gaib Pulka terhadap masyarakat setempat.


Mereka (warga-red) banyak melakukan kesalahan. Mereka tidak menghargai lagi siapa leluhur dikampung itu. Mereka melupakan leluhur pendiri kampung. Dan asal usulnya.


Selain itu,mereka (warga-red) pernah menggelar pesta hiburan dengan tarian yang tidak pantas. Mereka menari nari dengan bahagianya tanpa sadar kalau yang mereka lakukan sangatlah tidak disukai para lelembut disini.


Tak cuma pesta hiburan,mereka juga memburu dan membunuh binatang-binatang dikawasan itu seperti burung,tupai dan binatang lainya dengan cara menembaknya untuk dijadikan tambul minuman keras. 


Mereka sudah keterlaluan."Ucap harimau putih ini sambil mengerak-ngerakkan bahunya. Menurut siharimau, dikawasan Pulka ada sebuah makam Kramat yang sangat sakral. 


Mereka sangat menghormati Kramat tersebut. Semua mahluk gaib yang ada di Pulka  menghormati Kramat itu. Semua patuh dengan sang Kramat karena dialah pendiri Pulka atau leluhurnya."Katanya.


Sejak lama lokasi Kramat tersebut dibiarkan. Masyarakat tak lagi menghormatinya sebagai kearifan lokal. Kami bukan menyuruh warga harus menyembah Kramat.Bukan.


Tapi kami maunya Kramat itu dibersihkan,dijaga dan dirawat. Dia itu orang suci,orang yang mulia,jadi kita harus menghormati nya. Dan jangan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aqidah agama


Kami mengucapkan terimakasih kepada tim supranatural metrolangkat yang sudah menemukan dan membersihkan,memberi tanda sekaligus memagar lokasi kramat. 


Kalau soal anak-anak itu akan segera dipulangkan. Percayalah,anak yang ada sama saya akan saya kembalikan,dengan catatan ketiga orang tua sianak datang kemakam Kramat dan memohon maaf atas kesalahannya.


Selain itu jangan lagi ada ritual ritual dilakukan. Semua itu tidak ada gunanya,malah akan membuat pemulangan anak semakin sulit karena terhalang ritual-ritual yang melanggar norma agama.


Kami tau masih ada saja yang melakukan ritual di Pulka secara diam diam,cara-cara itu tidak benar,kalau mencari anak itu dengan cara ritual atau sesajen sampai kiamatpun tidak akan berhasil.


Oleh karena itu,kami percayakan anak-anak ini nantinya kepada Tim Metro, soal waktu pengembalian nya kan sudah kita beritahu. Tangal dan waktunya sudah dicatatkan? Tanya mahluk ini ramah.

Tanggal hari dan waktunya sengaja tidak dituliskan disini karena sudah menjadi kesepakatan bersama antara tim dan lelembut untuk tidak membocorkan hari maupun tanggal penjemputan ketiga anak itu.

Sekarang ini pintu gerbang sudah dibuka (maksudnya pintu gerbang gaib-red),artinya ketiga anak-anak itu sudah dilepas tidak lagi terkurung. 


Setelah nanti apa yang menjadi permintaan gaib dilaksanakan,maka ketiga anak tersebut akan wujud atau nyata terlihat.


Permintaan makluk gaibnya tersebut membacakan Surah Al Baqarah, Surah Yasin, dititik titik yang sudah ditentukan,meminta Al Qur'an dan tiga buah tasbih sebagai tanda.

Lalu,siapa yang boleh membacakan ayat ayat suci tersebut.? Seperti apakah nanti cara membacanya, dan berapa oranglah yang dibenarkan berada di lokasi saat prosesi penjemputan.

Semuanya akan kami uraikan secara detail pada tulisan berikutnya...(bersambung)