Iklan

Rabu, 04 November 2020, 14.02.00 WIB
Last Updated 2020-11-04T07:04:48Z
Kabar Desa

Kades Baja Kuning Siap Dukung Prasarana Olahraga Bagi Warganya

Berita Viral

Warga terlihat bermain voli dilapangan yang apa adanya. 


Langkat-Metrolangkat.com


Tingginya minat dan kemauan serta kekompakan warga untuk menciptakan sarana Olahraga dalam menjaga kesehatan dibuktikan warga Desa Baja Kuning, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, dengan berencana membuat Lapangan Bola Voli.


Rencana tersebut pun mendapat dukungan dari Kades setempat. Terbukti, Kades Baja Kuning, Lasniardi, ikut bergotong royong membuat Lapangan Bola Voli dilahan milik salahseorang warga sekitar.


Saat ditemui awak media ini, Selasa (4/11) Lasniardi meapresiasi dan mengaku salut dengan kekompakan warganya yang selalu siap untuk bergotong royong untuk kepentingan bersama.


"Alhamdulillah.. Untuk kegiatan Positif, tentunya kita siap mendukungnya. Baik dalam hal kebersihan hingga hal Kebugaran atau kesehatan, seperti berolahraga yang mereka lakukan dan ciptakan bersama sama," ungkap Lasniardi.


Untuk sarana Olahraga, lanjut Lasniardi, di Desa Baja Kuning sebelumnya sudah memiliki Lapangan Bola Voli. Namun dengan semangat warga untuk menciptakan sarana Olahraga sendiri, tentu pihaknya sangat mendukung. "Kami siap mendukung dan membantu untuk Prasarananya," ujarnya.


Senada dengan Lasniardi, Kepala Lorong (Keplor) Dusun IV Desa Baja Kuning, Satiman, juga siap mensupport kegiatan yang dilakukan warga untuk membuat Lapangan Bola Voli sebagai sarana Olahraga.


"Dengan begitu, Pemuda Pemudi akan miliki peluang besar dalam menghindari penyalahgunaan narkoba yang kian merajalela," beber Satiman. (Red)