Iklan

Selasa, 17 November 2020, 14.58.00 WIB
Last Updated 2020-11-17T08:17:30Z
Supranatural

Menapak Jejak Mistis Hilangnya 3 Anak di Salapian,Pasca Turunnya Paranormal : Alam Gaib Pulka Berkecamuk, Bangsa Gaib Siap Perang

Berita Viral
Gambar hanya ilustrasi. (int) 

Salapian-Metrolangkat-binjai.com


Satu bulan lebih sudah Yogi (7) ,Nizam (7) dan Zahra (7) hilang. Ketiga bocah Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian,Kabupaten Langkat tersebut benar-benar tidak diketahui dimana rimbanya.


Segala kemungkinan dan keyakinan telah juga dicoba untuk menemukan ketiganya. Sayangnya, bermacam upaya tadi tak satupun membuahkan hasil. 


Gagal dan gagal lagi. Itulah yang terjadi. Lalu kenapa begitu sulit menemukan ketiga bocah tersebut..?


Kalaupun katanya mereka diculik oleh seseorang, kenapa sampai sekarang Polisi tak bisa mengungkap kasusnya.?


Sebegitu hebatnyakah sipenculik sampai-sampai jejaknya tak terendus sama sekali.  


Padahal tak tangung-tangung tim yang diturunkan dalam menyelidiki kasus ini. Ada puluhan petugas terlatih yang bekerja menyelidiki kasus hilangnya ketiga anak tersebut dari siang hingga kemalam. 


Tapi sampai detik ini semuanya masih,Hah.. Dilain pihak tak ketinggalan cara-cara spiritual ikut mewarnai pencarian. Beragam aliran paranormal turun gunung datang membantu.


Dari mulai kuda kepang, pawang air, pawang laut dan berbagai pawang-pawang datang ketempat hilangnya ketiga anak tersebut.


Beragam laku spiritualpun digelar. Ada yang memilih melakukan ritual dilokasi terahir kali anak-anak tersebut terlihat, ada juga memilih dibagian pojok. 


Dan banyak juga memilih melakukan ritual dikawasan Kolam Pulka karena menyakini pelaku penculikan anak-anak tersebut adalah mahluk gaib Kolam Pulka. 


Berbagai pandangan supranatural pun jadi membingungkan. Ada yang mengatakan ketiga anak-anak itu disembunyikan mahluk dari bangsa jin.  


Ada juga yang mengaku dari mahluk sebangsa dedemit. Ada juga dari golongan siluman dan bangsa Bunian. 


Semua pernyataan paranormal tadi pada intinya menyimpulkan ketiga anak-anak tersebut bukanlah diculik manusia melainkan diculik gaib.


Lalu kenapa begitu sulit menjemput anak-anak tersebut dari bangsa gaib tadi..?  Tentunya ada yang salah dari laku yang dilakukan. 


Tak bermaksud menyombongkan diri, dengan segala kerendahan hati, Tim Supranatural Metrolangkat-binjai.com memohon maaf kepada semua pihak sekiranya dalam jejak mistis yang kami lakukan ini menyingung perasaan pihak-pihak.


Apa sebenarnya yang terjadi dialam gaib sana khususnya di Pulka. Begini hasil jejak Mistis yang dilakukan Tim Supranatural Metrolangkat. (bersambung)