Iklan

Senin, 23 November 2020, 00.20.00 WIB
Last Updated 2020-11-22T17:20:27Z
Supranatural

Menguak Mistis Dibalik Hilangnya 3 Anak Di Salapian : Tiga Hari Sebelum Raib, Tanda Sudah Diberikan....

Berita Viral
Sosok gaib kerab perlihatkan wajahnya

Salapian-Metrolangkat-binjai.com

Tanpa terasa sudah 35 hari berlalu. Ya, sudah masuk hari ketiga puluh lima hilangnya tiga anak Dusun Pulka, Desa Naman Jahe,Kecamatan Salapian, Kab Langkat hilang secara misterius. 

Tak seharipun dilewatkan untuk mencari keberadaan ketiganya.  Baik orang tua ketiga anak,masyarakat,relawan maupun petugas. Semuanya bekerja beriring doa. 

Namun, apakan daya keberadaan ketiga anak tersebut belum juga didapat. Begitu juga dengan Tim Supranatural Metrolangkat-binjai.com.

Sampai detik ini terus melakukan penelusuran jejak mistis pasca hilangnya ketiga anak tersebut. Banyak sekali pesan dari bangsa gaib sana yang mereka sampaikan kepada Tim.

Bahkan, secara jelas para lelembut itu mengatakan kalau sebelum kejadian mereka telah memberikan tanda atau peringatan. 

Namun,warga sekitar menganggap pertanda tersebut adalah hal yang biasa saja. 

Menurut mahluk gaib dikawasan Pulka, tiga hari sebelum terjadinya kehilangan ketiga anak tersebut, masyarakat sekitar telah diberikan tanda-tanda. 

Memang, warga tak mengira kalau tanda-tanda tersebut berakibat seperti ini. 

Tanda dimaksud adalah munculnya seekor ular besar dikawasan pingiran kolam pulka. 

Ular berukuran tak biasa itu terlihat warga bergerak mengarah masuk ke Dusun Pulka lalu menghilang. 

Ular besar sejenis Cobra tersebut, sebenarnya adalah penjelmaan sosok gaib siluman ular yang mendiami salah satu sudut Kolam Pulka. 

Siluman ular ini salah satu yang punya kuasa didaerah tersebut. Selain siluman ular, dikawasan ini juga ada sosok gaib dari siluman harimau. 

Siluman harimau ini setiap saat berjalan mengitari kawasan Pulka.  Ia mengawasi siapa-siapa yang masuk kedaerah itu. 

Tak cuma bangsa siluman ini saja yang berkuasa di Pulka. Banyak bangsa gaib lainya yang tak kalah penting

" Dari apa yang dilihat Tim Supranatural Metrolangkat, terdapat beberapa kloni lelembut lainya yang juga punya kuasa diwilayah ini. 

Karena banyaknya mahluk gaib dan penguasanya, membuat paranormal yang datang ingin membantu mengalami kendala saat akan melakukan ritual penjemputan atau pemanggilan kembali ketiga bocah Yogi, Nizam dan Zahra. 

Sebab, paranormal harus berhadapan dengan tingkatan bangsa gaib ditempat ini. Dapat dipastikan, sampai saat ini belum ada satu orang paranormalpun yang bisa mengalahkan gaibnya.

Lalu, apa yang diinginkan penguasa gaibnya ditempat ini..? Benarkah selama ini masyarakat sekitar elah banyak x melakukan kesalahan(bersambung)