Iklan

Rabu, 04 November 2020, 12.06.00 WIB
Last Updated 2020-11-04T05:06:45Z
Berita Hari Ini

MPD Kota Binjai " Geruduk" Kantor Bawaslu,

Berita Viral

 

Masyarakat Peduli DemokrasiKota Binjai yang melakukan aksi dikantor Bawaslu


Binjai-Metrolangkat.com


Puluhan masyarakat yang tergabung dalam "Masyarakat Peduli Demokrasi Kota Binjai" menggeruduk Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (4/11) Pagi.


Dimulai Start dari Lapangan Merdeka Binjai, aksi damai tersebut menuntut dugaan ketidaknetralan Aparatur Sipil Negara (ASN).



Pantauan awak media, sekira Pukul 09.45 Wib, Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Masyarakat Peduli Demokrasi Kota Binjai, sudah berkumpul di Lapangan Merdeka Kota Binjai.


Tak berselang lama, dengan dikawal aparat Kepolisian, Puluhan masyarakat ini dengan menaiki Sepeda Motor dan Mobil Pick Up, serta dilengkapi alat pengeras suara, langsung bergerak menuju ke Kantor Bawaslu Kota Binjai.


"Belum beri Sanksi, ASN langgar Netralitas Pilkada, Walikota Binjai ditegur Mendagri," berikut bunyi tulisan di Spanduk yang terpasang di Mobil Pick Up dalam aksi damai ini.


Selain menggelar aksi damai yang juga mengutamakan Protokol Kesehatan, salah satunya dengan memakai masker, puluhan masyarakat ini selanjutnya berangkat ke Kantor Bawaslu Kota Binjai. (Tra)