Iklan

Kamis, 05 November 2020, 18.41.00 WIB
Last Updated 2020-11-05T11:41:23Z
Menuju Binjai-1

Paslon Juliadi-Amir Janjikan Al Qur'an Center Bila Terpilih

Berita Viral

 


Binjai-Metrolangkat.com


Calon Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi S.Pd.MM, menggelar kampanye disalah satu rumah warga yang beralamat di Jalan Sei Lepan, Lingkungan VIII, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (5/11) Sore.


Dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes) Kampanye H Juliadi dihadiri oleh Puluhan warga yang mayoritas merupakan wanita dan kaum Ibu.


Dihadapan masyarakat, H Juliadi berpesan agar jangan salah memilih Pemimpin pada Pilkada Binjai tahun 2020, yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

 "Kita ibaratkan seperti naik Kapal. Kalau Nakhodanya tidak benar, maka Kapalnya bisa tenggelam dan penumpangnya pun mengalami hal yang sama," ungkap Juliadi.


Sebagai Calon Walikota Binjai, ujar Juliadi, ia bersama pasangannya, Drs H Amir Hamzah MAP, hadir ditengah tengah masyarakat dengan membawa beberapa Poin.


"Yang pertama saya mohon do'a dari Bapak dan Ibu. Yang kedua mohon dukungan. Dan yang ketiga yaitu mohon datang ke TPS dan pilih saya pada 9 Desember mendatang," harap Pria berkacamata ini sembari mendapat tepuk tangan dari hadirin semuanya.


Pada kesempatan itu, H Juliadi juga mengajak masyarakat untuk sama sama berjuang, sehingga apa apa yang telah di programkan untuk kepentingan masyarakat, dapat terlaksana dengan baik.


Dihadapan puluhan hadirin, Calon Walikota Binjai nomor urut 3 ini juga mengatakan bahwa ada 2 Konsep yang ditawarkan olehnya, yaitu dari Sisi agama dan dari sisi ekonomi.


"Dari sisi agama, kita akan membangun Qur'an Center. Tujuannya agar anak anak kita cinta dan rajin membaca alqur'an serta jauh dari perbuatan yang tidak baik seperti penyalahgunaan narkotika. 


Nantinya, yang berada di tempat ini kita prioritaskan adalah anak anak yang kurang mampu dan anak yatim piatu. Sedangkan dananya akan ditanggung oleh Pemerintah," beber Juliadi.


Sedangkan dari sisi lainnya, lanjut Juliadi, kita akan salurkan bantuan dari Pemerintah untuk masyarakat yang membutuhkan sehingga tepat sasaran. "Saya akan monitoring langsung sampai ke tingkat lingkungan," ujarnya.


Sedangkan dari sisi kesehatan, Juliadi berjanji akan memerintahkan Petugas Puskesmas atau Pustu, untuk keliling kampung guna mengontrol kesehatan warga.


"Hal itu tentunya akan terwujud bila Bapak Ibu memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Kota Binjai. Sebab yang kita inginkan adalah Binjai makmur dan religius. Tanpa dukungan dari Bapak Ibu, maka program kita tidak terlaksana. Untuk itu, kami mohon do'a dan dukungan serta keikhlasan," harap Pria berpostur gemuk ini.


Selain H Juliadi, hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan beserta pengurus, Ibu Ibu Pejuang Berjamaah, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta puluhan masyarakat sekitar. (tra)