Iklan

Selasa, 17 November 2020, 08.16.00 WIB
Last Updated 2020-11-17T01:16:40Z
Menuju Binjai-1

PKS Gelar Apel Siaga Kader Hadapi Pilkada 9 Desember

Berita Viral

 


Binjai-Metrolangkat-binjai.com


Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Binjai, mengelar Apel Siaga Kader yang dipusatkan di Jalan Kemuning, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.


 Kegiatan tersebut dilakukan secara khidmat dan diikuti puluhan kader PKS dari Binjai, Langkat dan Deliserdang, Minggu (15/11) kemarin.


Ketua Pemenangan Internal Pilkada PKS Binjai, Hendro Susanto, yang dipercaya untuk bertindak sebagai inspektur upacara apel, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menggerakkan seluruh kader PKS dalam merealisasikan target target Partai. 


“Target sampai Desember sudah jelas, memenangkan pasangan Rahman (Rahmat Sorialam Harapah SH.MH - Ustadz Dr H Usman Jakfar Lc.MA) dalam Pilkada Kota Binjai. 



Perlu menjadi perhatian kita yaitu ada tiga hal yang harus dipersiapkan dalam rangka mengamankan dan memenangkan Pilkada, yaitu kesiapsiagaan, kepercayaan (tsiqoh), dan soliditas. 

Sehingga seluruh kader wajib berjuang dengan daya dan upaya yang dimiliki untuk mengarahkan dan mengajak seluruh warga Binjai dengan program Canvassing dan Direct Selling guna memilih pasangan nomor urut 1 ini,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Sumatera Utara.


Pantauan awak media, pelaksanaan Apel Siaga Kader diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan bimbingan dan arahan ketua tim pemenangan Pilkada Binjai, lalu pemberian Materi dan Diskusi.


Tampak hadir dalam apel siaga tersebut adalah Ketua DPD PKS Langkat Ustadz Ganda Wahyudi M.Pd, Ketua DPD PKS Deliserdang Ustadz Sunarman S.Ag, dan mewakili DPW PKS Sumatera Utara Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) Amri Damanik. 


Apel tersebut juga menghadirkan para tim kawal Pemilu, baik yang berasal dari unsur Korsad, Kepanduan serta Santika BKO PKS Binjai, Langkat, dan Deliserdang. (tra)