Iklan

Minggu, 15 November 2020, 20.59.00 WIB
Last Updated 2020-11-15T14:02:18Z
Anak Negeri

Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Gelar Malam Keakraban.

Berita Viral
Senat Mahasiswa STAI JM Tanjungpura photo bersama

Berastagi-Metrolangkat-binjai.com

Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat gelar malam keakraban. Sekaligus refleksi akhir tahun menuju STAI JM Berjaya, dengan tema meningkatkan solidaritas, menumbuhkan jiwa persaudaraan untuk menjadikan budaya kerja organisasi dalam perilaku kehidupan sehari-hari.

Menuju STAI-JM Berjaya (bersih, jujur dan berkarya). Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Agung Prabowo di dampingi sekretaris Ragil Pratomo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mes Pemprovsu Brastagi Kab. Karo Sumatera Utara, pada hari Sabtu - Minggu, 14-15 November 2020. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengakrabkan satu sama lain serta saling mengenal lebih dekat Kepengurusan dalam berbagi ilmu, pengalaman serta pengetahuan untuk bekal melaksanakan tanggung jawab Kepengurusan. " Ujar ketua panitia pelaksana. 


Sementara Riza Ansyari selaku Ketua umum Senat Mahasiswa STAI JM Tanjung Pura Langkat Masa Khidmat 2019-2020 mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepengurusan yang telah mendampingi selama masa Khidmat ini, saya sangat mengapresiasi kinerja rekan rekan Kepengurusan yang hari ini masih tetap solid memberikan kontribusi terbaik nya untuk kampus tercinta, 

Kita patut apresiasi rekan rekan Kepengurusan kita, sungguh allah lah yang bisa membalas atas jasa yang telah di perbuat selama 1 periode ini. 

Kegiatan makrab ini sekaligus Interalisasi materi peningkatan mutu organisasi serta penguatan wawasan kebangsaan lalu Peran Mahasiswa Sebagai Pemerhati Sosial Menuju STAI JM Berjaya, yang disampaikan oleh pemateri Prof. Djohar Arifin Husin Anggota DPR RI dan Hidayat SyahPutra, SH Sekretaris Kompak Langkat. 

Hal hal yang positif terus kita tebarkan demi kemajuan kampus STAI JM tercinta terlebih lagi sahabat sahabat Kepengurusan agar terus menjadikan pembelajaran terutama untuk membentuk tanggung jawab masing masing Kepengurusan, dan menjadikan perilaku budaya kerja organisasi dapat diterapkan di kehidupan sehari hari.(ang)