Iklan

Minggu, 01 November 2020, 15.59.00 WIB
Last Updated 2020-11-01T08:59:09Z
Anak Negeri

Siswa Berpestasi ini Dapat Hadiah dari Kapolsek Tanjung Pura

Berita Viral

Kapolsek Tanjung Pura memberikan android kepada Muhammad Raffa Gunawan


Tanjung Pura-Metrolangkat.com


Kapolsek Tanjung Pura IPTU Rudi Saputra bersama personilnya menyerahkan 1 unit smartphone android kepada siswa dari SD Negeri 056021 di Dusun Kesuma, Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sabtu (31/10) pagi.


Salah satu dari 21 siswa berprestasi yang selalu mendapatkan rangking 1 dan dari keluarga kurang mampu tersebut adalah anak dari pasangan Agusni dan Maisunah yang bernama Muhammad Raffa Gunawan.


"Kegiatan 'Polisi Peduli Pendidikan' ini sesusai arahan dari Kapolres Langkat untuk mempermudah kegiatan belajar daring ditengah pandemi Covid-19. Prioritasnya adalah siswa yang selalu mendapatkan rangking 1 di sekolahnya dan dari keluarga yang kurang mampu," ujar IPTU Rudi Saputra.



Kedepannya, kata Rudi, kegiatan pemberian smartphone kepada siswa berprestasi akan terus berlanjut. "Jumlahnya ada 21 siswa dan kegiatan akan kita lanjutkan Senin (2/11) mendatang. Kita serahkan langsung kepada siswanya. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi adik-adik kita," pungkas IPTU Rudi Saputra.


Pada kesempatan itu, Muhammad Raffa Gunawan dan kedua orang tuanya terlihat sangat gembira saat menerima hadiah dari Kapolsek Tanjung Pura. "Terima kasih kepada pak Kapolsek. Pemberian ini sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan belajar daring bagi anak kami," pungkas Agusni.


Kegiatan yang berlangsung aman dan tertib itu turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Pujiyanto, Ka SPKT Aiptu SH Prawira, Camat Tanjung Pura yang diwakili Irham, Kades Pematang Tengah yang diwakili Budi Aswin, Bhabinkamtimas Desa Pematang Tengah Bripka MH Sinaga serta warga masyarakat sekitar Desa Pematang Tengah. (Ahmad)