Iklan

Kamis, 05 November 2020, 02.26.00 WIB
Last Updated 2020-11-04T19:26:42Z
Supranatural

Telisik Mistis Dilokasi Hilangnya 3 Anak : Pria Bersorban Putih Menungang Kuda Putih Hilir Mudik

Berita Viral

 

Pria bersorban penungang kuda putih yang tiba-tiba muncul.(ilustrasi)


Liputan : Tim Supranatural Metrolangkat.com

 

 

Pasca raibnya tiga bocah dikawasan Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupateb Langkat, kawasan ini menjadi sibuk. Lalu lalangnya masyarakat keluar masuk Dusun dengan berbagai hal, menjadi pemandangan biasa sekarang ini.

 

Hebohnya masyarakat atas peristiwa ini, rupanya diikuti juga dengan alam ghaibnya. Kehidupan dunia ghaibnya ditempat ini yang semula tenang berubah ikutan tegang.

 

 

Para demit, mahluk bunian, siluman dan Jin ikutan terusik karena ramainya manusia mendatangi lokasi ini. Kedatangan manusia tak cuma untuk jalan-jalan atau sekedar melihat lokasi tersebut.

 

 

Sebagian diantara masyarakat yang datang kelokasi adalah paranormal yang memiliki kepintaran supranatural dengan berbagai laku ritualnya.

 

 

Tak sedikit pula paranormal yang turun ketempat ini juga memiliki prewangan atau pendamping dari bangsa ghaib, sehingga sering terjadi pertarungan antara ghaib manusia dengan ghaib ditempat ini.

 

 

Tak heran kalau auara negative terasa begitu kental mengepung tempat ini. Para mahluk ghaib penghuni kawasan HCV inipun langsung melindungi daerah mereka dengan cara-cara ghaibnya.

  

 

Seolah-olah tengah bersiap-siap menghadapi serangan dari musuh,mahluk ghaib dikawasan HCV (High Konservation Value) kini siaga satu.

 

 

Dan kemarin, Tim Supranatural Metrolangkat menemukan sosok ghaib Pria bersorban putih menungang kuda putih berkeliling dikawasan HCV. Pria bersorban itu tampak hilir mudik mengitari kawasan kolam Pulka.

 

 

Selain pria bersorban putih tersebut, ada juga seorang pria tua bongkok dengan tongkat ditangan berjangut panjang berjalan,mereka sepertinya menunjukkan kemarahanya dengan model ritual yang ada dilokasi.

 

 

Baqda Sholat Asar  Tim Supranatural Metrolangkat kembali melakukan penelusuran dengan cara-cara islami. Tanpa ada bakar-bakar kemenyan, atau sesajen dan kesurupan, Tim bertemu dengan sosok pria bersorban tadi.

 

“ Kita bertemu dengan pria itu sekitar pukul 17.31 wib. Apakah makna dibalik kemunculan pria bersorban putih menunggang kuda tersebut..?

 

Pria bersorban putih menampakan wujudnya, sangat muda, dan tampan. Ia tidak terlalu cepat menungang kudanya, ia menungang kuda dengan tenang.

 

Dan, diikuti dengan hentakan kaki kudanya yang tidak seperti penungang kuda didunia ini.

 

Hentakan kaki kuda pria bersorban ini jatuh menginjak kebumi seperti diatur sedemikian rupa. “ Ujar Atok seraya menambahkan hanya beberapa orang saja dari anggota Tim yang melihat sosok tersebut.

 

Waktu itu dilokasi sedang ada ritual pencarian dilakukan paranormal, pria bersorban itu sempat melihatnya, tapi sepertinya paranormal tadi tak menyadarinya.

 

Kemudian pria bersorban tersebut turun dari kudanya dan berdiri persis dipersimpangan jalan atau tepatnya di pintu palang.  Ia menatap kearah kami dengan mata penuh arti.   

 

Kemunculan pria bersorban yang dilihat Tim Supranatural Metrolangkat.com sekitar pukul 17.31 Wib, dimana saat itu dilokasi juga sedang ada ritual dilakukan beberapa orang pintar.

 

 

Kita tidak mengatakan apa yang kita lakukan paling bagus, tapi pesan dari alam ghaibnya mengiginkan ritual yang dilakukan hendaknya dengan cara-cara santun, tidak lari dari ajaran agama.” Ucap Atok.

 

Semua peristiwa ini dimulai dari palang kembar dikawasan itu. Karena palang kembar itu kalau didunia ghaibnya adalah pintu gerbang kerajaan ghaibnya. Nah, begitu pintu gerbang tersebut dirusak, para lelembutnyapun bereaksi.

 

Lalu, siapa sebenarnya sosok pria gagah bersorban penunggang kuda putih itu..? Ikuti terus kami dalam menguak mistis dikawasan Pulka- Salapian.(Bersambung)