Iklan

Jumat, 20 November 2020, 01.32.00 WIB
Last Updated 2020-11-19T19:10:11Z
Supranatural

Telisik Mistis Hilangnya 3 Bocah Pulka-Salapian : Dedemit Bukit Syetan Kacaukan Pertemuan Tim Supranatural..

Berita Viral

 

Lokasi bukit Syetan yang kondisinya sangat mengerikan. Dilokasi ini sering sosok gaibnya menampakkan diri dan suka menganggu orang yang berani memasuki lokasi


Liputan >> Tim Supranatural Metrolangkat

 

Seperti yang kami sampaikan pada pemberitaan kemarin, kamipun membuat janji temu dengan remaja titisan leluhur pendiri Desa Naman Jahe tersebut. Ya,sore itu setelah Sholat Ashar kamipun sepakat untuk bertemu dibukit Syetan.


Lokasi bukit Syetan dipilih sebagai lokasi pertemuan Tim Supranatural Metrolangkat-binjai.com dengan Pemuda yang telah ditentukan dari penguasa gaibnya. “ Kita ketemu dibukit syetan aja ya pak, karena begitu perintahnya (maksudnya perintah dari dunia Gaib-red) yang diterima Mr X.


Nama  pemuda ini sengaja tidak kami tuliskan demi menjaga privasi dan kenyamananya yang bersangkutan. Kita ngak boleh lewat sampai jam enam sore di Bukit Syetan,jadi kita sekitar dua jam saja diperkenankan disana.” Tegas remaja ini lagi.


Tak berlama-lama lagi. Begitu selesai melaksanakan Sholat Ashar, Tim-pun langsung bergegas menuju bukit Syetan. Jalanan yang licin karena terus menerus disiram hujan, membuat perjalanan menuju bukit Syetan harus extra hati-hati.


Entah beberapa kali sepeda motor yang ditumpangi Tim terpeleset karena licinya jalan diperkebunan sawit itu. Namun, dengan semangat yang iklas, ahirnya Tim-pun sampai juga kelokasi yang dituju dan bertemu dengan pemuda dimaksud.


Sudah pak kita disini saja kata Mr X  tepat dipersimpangan empat menuju pintu masuk Bukit Syetan. Suasana disini memang benar-benar terasa berbeda. Entah seperti masuk kealam mana rasanya.


Sebab, yang tertangkap gendang telingga seperti kesunyian yang begitu jauh. Lingkungan bukit syetan begitu senyap meski sore itu terdengar suara belakang jangkrik dibalik semak pohon sawit.


Setelah mengatur sila dikawasan yang tenang dan sejuk tersebut. Tim mulai mencoba berkomunikasi dengan leluhurnya Mr X.


Aliran parit bukit Syetan yang terlihat biasa-biasa saja. Namun,bila diperhatikan dengan seksama aliran yang dilingkari,maka akan tersamarkan seperti sosok seorang wanita. (tim)  


Kita mulai ya pak,katanya sambil duduk bersila menghadap kiblat. Hanya dalam hitungan menit, sosok mahluk Gaib yang ditunggupun datang. Sosok Gaib leluhur Mr X datang dengan santunya.


Alam lebih dulu memberikan tanda akan hadirnya sosok gaib ini. Pelepah sawit yang menjuntai diatas kepala Tim tampak bergoyang seperti ditiup angin.


Hanya dua pelepah sawit saja yang begitu. Sedangkan pelepah-pelepah yang lain terlihat mematung bak pohon yang beku. Rupanya dengan hadirnya penguasa Gaib ini, diikuti mahluk-mahluk Gaib lainya ikut juga berdatangan.


Konsentrasi Tim-pun jadi terganggu dengan banyaknya mata-mata gaib yang mengintip dari balik-balik pohon sawit diantara lembah yang basah. Benar-benar bukit Syetan. Kawasan ini memang benar-benar menyeramkan sesuai namanya Syetan.


Tim kemudian coba lebih focus lagi. Tapi tiba-tiba saja, salah seorang warga yang ikut menemani Tim kelokasi ini mengalami hal-hal yang tak diinginkan. Pemuda ini tiba-tiba kerasukan mahluk gaib.


Tubuhnya mengejang dan mendengus seperti kambing disembelih. Tim coba menenangkan pria ini,namun ia liar seperti banteng. Tak mau terjadi hal-hal yang tak diinginkan, ahirnya Tim memilih menyadarkan pria ini dan memboyongnya kembali ke Pondok.(Bersambung)