Iklan

Jumat, 06 November 2020, 02.19.00 WIB
Last Updated 2020-11-05T19:19:12Z
Supranatural

Telisik Mistis Raibnya 3 Anak Di Pulka : Putri Cantik Siluman Ular Muncul Dengan Aroma Wanggi

Berita Viral
Penampakan mahluk gaib yang ditangkap kamera hand phone tim Supranatural Metrolangkat.com


Tim Liputan Supranatural Metrolangkat.com

 

Suasana alam ghaib dikawasan Kolam Pulka khususnya diwilayah High Konservation Value (HCV) benar-benar berkecamuk beberapa hari belakangan ini .

 

Para mahluk ghaib yang mendiami tempat ini mulai menampakkan diri satu persatu. Wujud mereka sengaja diperlihatkan kepada orang-orang tertentu.

 

Hal tersebut merupakan bentuk sebuah sinyal atau pesan kepada manusia bahwa mereka tidak senang dengan apa yang dilakukan ditempat tersebut.

 

Beragam sikap yang mereka perlihatkan ketika muncul. Ada yang terlihat sinis,ada juga yang tampak tenang. Selain itu, ada juga yang secara terus menerus mengawasi kelakuan manusia.

 

penampakan mahluk gaib dilokasi hilangnya ketiga anak-anak tersebut


Bangsa ghaib disini benar-benar membalut kawasan mereka dengan energy gaibnya yang begitu kental. Sehingga keberadaan mereka sangat tidak mungkin untuk ditembus.

 

Mereka menutup rapat pintu gerbang alam mereka, sehingga sangat sulit untuk masuk kedalamnya.  Pintu gerbang ghaib yang merupakan pintu masuk kedalam istana kerajaan terkunci rapat.

 

Kemunculan pria bersorban, menunggang kuda putih yang diceritakan Tim Supranatural Metrolangkat kemarin, bagian dari kegelisahan para mahluk tersebut.

 

Sosok pria bersorban ini,  adalah raja ghaib yang ada disitu. Ia sengaja keluar mengitari istananya untuk memastikan semuanya terkendali.


 

Selain sosok pria bersorban putih, seorang pria tua berjanggut panjang memegang tongkat ditangan juga diceritakan kemarin. Pria tua bertongkat tersebut, adalah orang kepercayaan si raja ghaib.

 

Setiap kali pria bersorban muncul, sosok sikakek-pun mengikutinya. Penelusuran Tim Supranatural Metrolangkat terus berlanjut.

 

Usai sholat Asar, Tim kembali bergerak mencari petunjuk alam disekitaran lokasi hilangnya ketiga anak itu.

 

Seperti biasa, setelah menentukan titik, Tim lalu melakukan meditasi dengan melafazkan asma-asma Allah.

 

 

Tim Supranatural Metrolangkat yang berjumlah 5 orang, hanyut dalam doa masing-masing. Setengah putus asa, tim terus menunggu petunjuk yang datang.

 

Namun, apa yang diharapkan belum juga terwujud. Sampai ahirnya, saat tim memutuskan untuk bergerak, tiba-tiba muncul kabut putih seperti asap  yang membungkus kawasan ini.

 

Tak berselang lama, tercium aroma wewangian yang sangat menusuk hidung.  Meski menghantam ,penciuman, tapi aroma yang entah darimana asalnya ini, begitu menenangkan hati.

 

Seperti jatuh dari langgit,tiba-tiba saja sosok seorang perempuan, cantik mengenakan baju selayar layaknya seorang ratu muncul dihadapan Tim.

 

Dari jarak berkisar 30 meter, tim coba berkomunikasi dengan sosok ini. Sosok perempuan yang begitu cantik ini, ternyata Ratu siluman ular yang mendiami kawasan tersebut.

 

Tak ada kalimat yang terucap darinya, namun dari isyarat gerak tubuhnya, Putri ular ini tampaknya sangat kecewa.  Dalam hitungan menit saja, cuaca yang tadi cerah berubah berkabut.

 

Kabut putih dengan cepat membungkus kawasan ini. Hadirnya tidak begitu lama. Waktu dia datang, muncul kabut, setelah dia pergi juga turun kabut. “ Uugkap Atok membuka cerita.(bersambung)