Iklan

Minggu, 01 November 2020, 17.53.00 WIB
Last Updated 2020-11-01T10:53:15Z
Berita Hari Ini

Tifatul Sembiring Komandoi Rapat Evaluasi Pemenangan RAHMAN

Berita Viral

Binjai-Metrolangkat.com


Para Kader PKS se-Kota Binjai - Langkat -  Deliserdang, menggelar acara evaluasi di Jalan kemuning, Kecamatan Binjai Timur.


Acara evaluasi pemenangan Pasangan Rahman (Rahmat Sorialam Harahap SH.MH - Ustadz Dr H Usman Jakfar, Lc., M.A) tersebut disajikan oleh Ustadz Tifatul Sembiring.


Pada awal evaluasinya, Tifatul langsung melakukan sergapan secara tiba tiba dengan mengajak para Kader untuk mengetuk pintu Allah Subhanahu Wa Ta'ala dengan banyak berdzikir mengingat Allah Azza Wa Jalla.


“Untuk itu, senantiasalah kita terus melakukan sujud sujud panjang, memohon kepada Allah SWT ampunan dalam istighfar pertaubatan, supaya kuat kita bersama sama dalam Ukhuwah yang didalamnya saling mendo’akan, saling mengingatkan, nasihat menasihati dalam kebaikan, maka Insya Allah kemengan RAHMAN di Pilkada Binjai akan sangat mudah kita raih,” ungkap Tifatul, Minggu (1/11).


Acara yang dihadiri Tifatul Sembiring, juga turut dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan PKS Kota Binjai, Hendro Susanto, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRDSU.


Dalam rapat evaluasi tersebut, tampak hadir Ketua DPD PKS Binjai Muhty Ardiansyah, S.Pd, ketua DPD PKS Deliserdang Ustadz Sunarman S.Ag, dan Ketua DPD PKS Langkat Ustadz Ganda Wahyudi M.Pd, berserta para anggota dewan PKS Binjai dan Deliserdang. (tra)