Iklan

Senin, 07 Desember 2020, 17.39.00 WIB
Last Updated 2020-12-07T10:39:09Z
Berita Hari Ini

Alat Peraga Paslon Kembali Ditertibkan Bawaslu Binjai

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Binjai, bersama Satpol PP Pemko Binjai dan Instansi terkait, melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Paslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, di seputaran Lapangan Merdeka Binjai, Senin (7/12) sekira Pukul 15.00 Wib.


Penertiban APK kali ini ditujukan untuk Kendaraan bermotor yang masih memasang foto dan APK para Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai. Hal itu dilakukan mengingat penyelenggaran Pilkada telah memasuki masa tenang.


Ketua Bawaslu Kota Binjai, Arie Nurwanto, mengatakan, razia APK dan foto Paslon digelar bersama Satpol PP, Dishub dan Satlantas Binjai. Sebab menurutnya, memasuki masa tenang, seluruh APK yang masih terpasang segera ditertibkan dan dibersihkan.


"Hari ini kita menggelar razia di tiga tempat. Targetnya yaitu kendaraan bermotor seperti branding Paslon di Mobil, Becak, Angkot dan kendaraan lainnya," ungkap Arie.


Sedangkan kegiatan ini, menurut Arie Nurwanto, akan dilakukan selama 3 hari, dengan tujuan agar pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember mendatang, sudah tidak ada lagi APK para Paslon.


"Hari ini kita dapati beberapa foto Paslon di Betor (becak motor-red)," tutup Arie Nurwanto. (tra)