-->

Iklan

Alumni 1995 Smanda Binjai, Gelar Reuni Perak (25 tahun)

Minggu, 27 Desember 2020, 17.43.00 WIB Last Updated 2020-12-27T10:43:09Z

 



Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Ratusan mantan siswa SMA Negeri 2 Binjai, yang tergabung dalam Alumni 1995 Smanda Binjai, menggelar reuni Perak (25 tahun) di Cafe Kebon, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Cengkeh Turi, Kota Binjai, Minggu (27/12) Siang.


Mengusung tema "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi" Reuni Perak Smanda '95 Binjai dihadiri oleh para Alumni yang saat ini berdiam di Kota Binjai dan luar Kota Binjai. Bahkan, dalam acara ini ada beberapa Alumni Smanda yang hadir dan saat ini bertempat tinggal diluar Provinsi, seperti dari Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Surabaya, Jakarta dan Bandung.


Menurut Ketua Panitia Reuni Perak Smanda '95 Binjai, Khairul Azman, selama ia mengurus Alumni Smanda '95 selama 4 tahun, banyak suka dan duka yang telah didapatinya.


"Setelah 25 tahun tidak berjumpa, Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu dan berkumpul disini. Mari kita istilahkan kegiatan ini seperti lari. Disaat kita lelah, maka kita akan kehausan," ucapnya ditemani beberapa Panitia lainnya, seperti Marapontas Harahap, Syairani Habibi, Susilawati, Sriani Nasution dan Sri Wahyuningsih.


Sebagai Ketua Panitia, Khairul Azman juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekannya yang bersedia hadir dalam kegiatan tersebut.


"Terima kasih kami juga kepada para guru yang pernah mengajar dan juga saat ini masih mengajar," ucapnya, seraya memberi aplaus kepada salah seorang Panitia, Marapontas Harahap, yang selama ini telah sangat membantu dan meluangkan waktu serta tenaga hingga terlaksananya kegiatan ini.


Ditempat yang sama, salah seorang tenaga pendidik yang pernah mengajar di SMA Negeri 2 Binjai, Hj Salmah br Sirait, meapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Alumni Smanda '95.


"Sangat kita dukung. Selain tetap bersilaturahmi, kami juga berharap kegiatan seperti ini terus berkesinambungan. Mari sama sama kita jaga nama baik Sekolah kita," harapnya.


Tidak hanya itu, lanjut Wanita berhijab yang pernah mengajar bidang Study Agama ini, dalam kegiatan ini, ia juga berharap ada beberapa kegiatan positif yang dapat dilaksanakan bersama sama, seperti bakti sosial dan kegiatan lainnya.


"Mari kita pererat tali silaturahmi diantara kita," pintanya, didampingi beberapa dewan guru lainnya yang juga ikut hadir dalam acara ini.


Sementara itu, beberapa Alumni Smanda '95 lainnya berharap agar di dalam acara ini juga dibentuk perkumpulan yang tergabung dalam Serikat Tolong Menolong (STM).


"Mari kita maknai pertemuan ini dengan hal hal yang baikm semisal membentuk STM. Tujuannya untuk membentuk kebersamaan dan kita tidak tau musibah kapan akan terjadi," harap Melda, salah seorang Alumni Smanda '95 yang hadir dalam kegiatan Reuni Perak, seraya meminta agar group Whatsapp Smanda Binjai, bisa aktif kembali.


Acara yang ditutup dengan doa dan foto bersama tersebut, juga diisi dengan mengumpulkan donasi, pemberian tali asih, lelang dan juga Door Prize. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+