Iklan

Sabtu, 12 Desember 2020, 05.44.00 WIB
Last Updated 2020-12-11T22:45:08Z
Metro Binjai

Berbagi Makan Siang Gratis Program Rutin PKS

Berita Viral

 

Pembagian makan siang gratis ala PKS

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Meski masih dalam situasi Pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai untuk saling berbagi dalam meraih keberkahan di hari Jumat. 


Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga BPKK PKS Kota Binjai, Jumat (11/12). 

Terlihat, para kader PKS membagikan 100 lebih nasi bungkus untuk makan siang kepada masyarakat yang beraktifitas di seputaran Lapangan Merdeka Binjai dan Masjid An-Nur, Binjai Kota.


Menurut Ketua BPPKK PKS Kota Binjai, Qomariah Suri S.Pd, didampingi Ketua Kaderisasi PKS Binjai, Fitriyani, A.Md mengatakan, kegiatan ini terlaksana berkat antusias para donatur dari Kader PKS Binjai.


”Makan siang gratis ini sebagai wujud dari kebersamaan PKS melayani rakyat, walaupun dalam Pilkada Binjai 2020 ini, kader PKS yang diusung masih belum mendapatkan kepercayaan dari warga Binjai untuk berkhidmat melayani rakyat. 

InsyaAllah program berbagi makan siang gratis ini akan dilakukan rutin setiap minggunya di hari jum’at," ungkap Qomariah Suri.


Dipercaya sebagai Ketua BPPKK PKS Kota Binjai, Qomariah Suri juga berharap kepada seluruh warga Binjai, agar tetap memperkuat tali persaudaraan. 

Tidak hanya itu, ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama sama membangun Kota Binjai.


"Mari bersama sama kita memperkuat persaudaraan, tetap mengawal menuju Binjai yang lebih baik, Pemerintah yang baik, agar tercipta masyarakat yang kuat," tutupnya meakhiri pembicaraan. (tra)