Iklan

Selasa, 29 Desember 2020, 15.08.00 WIB
Last Updated 2020-12-29T08:08:43Z
Kabar Asahan

Bupati Asahan Minta PWI Kawal Pelaksanaan Pembangunan

Berita Viral

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Supaya pembangunan di Kabupaten Asahan lebih memiliki kualitas dan tepat sasaran. Bupati Asahan, H Surya meminta kepada pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan untuk terus mengawal dan mengawasi pelaksanaan pembangunan.


Tentunya pengawalan dan pengawasan itu dilakukan melalui media masing-masing para pengurus maupun anggota PWI Asahan. Hal ini kita mintakan agar pembagunan di Asahan bisa lebih baik dan berkualitas.


"Berikan kami kritikan dan solusi sehingga Pemkab Asahan bisa cepat memperbaiki kekurangan dalam pelaksanaannya,” ujar Bupati Asahan H. Surya ketika menerima audensi pengurus PWI Asahan priode 2020-2023, Selasa (29/12/2020) di ruang kerjanya.


Didampingi Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Bupati Surya menjelaskan terkait kondisi roda pemerintahan dimasa pandemi COVID-19. Bahwa banyak program pembangunan yang harus dilakukan terpaksa harus di tunda pelaksanaannya. 


“ Harapan kita media bisa mengedukasi masyarakat terkait kondisi pandemi sehingga masyarakat bisa paham yang dialami Pemkab Asahan. Dimana hal ini hampir semua daerah di Indonesia mengalaminya ”


Maka untuk itulah Bupati Surya meminta PWI Asahan bisa membantu visi dan misi Pemkab Asahan ke depan, ucap Bupati Surya


Sementara Ketua PWI Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang menyatakan pihaknya siap mendukung visi dan misi Pemkab Asahan, namun pihaknya juga meminta Pemkab Asahan juga bisa mendukung program PWI Asahan serta mendukung program kesejahteraan terhadap kepada wartawan. 


"Kita siap memberikan dukungan, apalagi kami pengurus PWI sudah mengantongi kompetensi wartawan. Artinya kami akan bekerja secara profesional,” ungkap Indra.


Indra yang merupakan ketua 2 priode tersebut mengucapkan selamat kepada Bupati Asahan, H Surya yang pada pilkada 9 Desemeber lalu memperoleh suara terbanyak dan ucapan selamat bagi Bupati atas penghargaan yang diberikan oleh SIWO PWI pusat sebagai Bupati peduli olahraga. 


Terlihat ikut hadir mendampingi Ketua PWI Asahan Kepada Surya, ketua PWI Asahan antara lain penasehat PWI Asahan Awaluddin dan Nurkarim Nehe, sekretaris Sapriadi, Bendahara, Yanto dan pengurus lainnya Yasir Ul Haque,Rasudin Sihotang, Syafrizal Rany, Ismanto Panjaitan, Hamdan Rangkuti, Heru Sihotang dan Mangihut Simamora (Depram)