Iklan

Selasa, 15 Desember 2020, 17.42.00 WIB
Last Updated 2020-12-15T10:46:02Z

Darwis Sinulingga Terpilih Pimpin PWI Langkat Masa Bhakti 2020-2023

Berita Viral

M Darwis Sinulingga Ketua PWI Kab Langkat terpilih saat memberikan kata sambutan. 


Stabat -Metrolangkat-binjai.com


Pers

atuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Langkat laksanakan Konferensi pada Selasa (15/12) sekira Jam 10.30 wib.


Konferensi PWI perwakilan Kabupaten Langkat yang dihadiri 25 peserta dari berbagai media cetak, Online dan media elektronik yang dilaksanakan digedung PPK Stabat Kabupaten Langkat.


Dalam konferensi PWI Perwakilan Kabupaten Langkat tersebut, selain dari pada pembacaan laporan pertanggung jawaban dalam masa bakti 2016 sampai dengan 2020 oleh bendahara PWI Kabupaten Langkat, Endang Junaidi, dilanjutkan dengan pemilihan pimpinan PWI Kabupaten Langkat periode 2020 sampai dengan 2023.


Pemilihan calon pimpinan PWI Perwakilan Kabupaten Langkat tersebut dilaksanakan secara gotong suara (mencoblos) dengan menggunakan hak suara masing masing peserta anggota PWI biasa, yang artinya anggota PWI yang sudah mendapat mandat untuk memilih.


Adapun kandidat (calon) pimpinan PWI perwakilan Kabupaten Langkat yang akan dipilih yakni M Darwis Sinulingga Pimpinan Umum Harian Metro Langkat Binjai, dan Heri Putra Ginting SH dari Media Analisa.


Dalam hasil foting suara yang dilaksanakan oleh panitia pemungutan suara peserta, dan hasil penghitungan suara, M Darwis Sinulingga unggul dan mendapat dukungan suara sebanyak 14 suara, sementara itu Heri Putra Ginting SH mendapat perolehan suara sebanyak 11 suara.


Dari hasil pemungutan jumlah suara pemilih tersebut, maka Dewan sidang konferensi PWI wilayah Kabupaten Langkat secara sah mengumumkan.M Darwis Sinulingga sebagai Ketua PWI wilayah Kabupaten Langkat periode 2020 sampai dengan 2023.


Dalam sambutan ketua PWI wilayah Kabupaten Langkat yang baru terpilih.

M Darwis Sinulingga "mengajak seluruh anggota PWI Langkat untuk bekerja sama memajukan PWI Langkat.


Dia juga berjanji akan mengedepankan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, dengan tujuan untuk lebih memajukan PWI  kedepannya," Ujarnya.


Konferensi PWI Wilayah Kabupaten Langkat berlangsung hingga 5 jam tersebut, berjalan dengan lancar dan kondusif.(Zar)