-->

Iklan

Kapolres Cek Kesiapan Pos Pam Dan Bagikan Bingkisan Kepada Personil

Rabu, 23 Desember 2020, 16.20.00 WIB Last Updated 2020-12-23T09:20:28Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Guna memastikan keamanan serta kesiapsiagaan Personil Pos Pengamanan dalam Operasi Lilin Toba 2020, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melakukan pengecekan di beberapa Pos Kotis yang ada di Wilayah hukumnya, Rabu (23/12) Siang.


Turut serta dalam kegiatan itu, Waka Polres Binjai Kompol Natanael Panjaitan, para PJU Polres Binjai serta Kasi Propam.


Dalam pengecekan tersebut, AKBP Romadhoni Sutardjo juga memberikan penekanan terhadap Personil yang sedang bertugas, untuk tetap dapat meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaannya disaat bertugas.



"Tetap mengamati situasi Kamtibmas diseputaran lokasi Pos Pengamanan dan laksanakan tugas pokoknya sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat dengan cara Promoter," tegasnya.


Pada kesempatan itu, Perwira Menengah Polisi ini juga memberikan bingkisan kepada Personil yang sedang bertugas, yaitu berupa makanan tambahan dan vitamin sebagai motivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas disaat pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


Diakhir kunjungannya, Kapolres Binjai mengingatkan kepada Personil untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.


"Tetap disiplin dengan menerapkan Prokes," ungkapnya meakhiri pembicaraannya. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+