Iklan

Minggu, 20 Desember 2020, 00.07.00 WIB
Last Updated 2020-12-19T17:07:23Z
Berita Hari Ini

Ketua Srikandi PP Tiga Kecamatan Dilantik Sribana PA

Berita Viral
Ketua DPC Pemuda Pancasila menyerahkan bendera Pataka dan memberikan masker kepada pengguna jalan.

Bt Serangan - Metrolangkat.com

Sri Bana Perangin-Angin SE selaku Ketua Srikandi DPC (Dewan Pimpinan Cabang) (Pemuda Pancasila) PP yang juga Ketua Fraksi Komisi D DPRD Langkat, melantik tiga Unit Kerja (UK) Kecamatan di tanah lapang Kecamatan Batang Serangan, pada Sabtu (19/12) sekira Jam 16.15 WIB.


Diketahui Sribana PA sekaligus melantik tiga Ketua UK Srikandi Pemuda Pancasila, yaitu Kecamatan Batang Serangan, Kecamatan Sawit Seberang dan Kecamatan Padang Tualang, di iringi dengan mengibarkan bendera Pataka Pemuda Pancasila.


Pelantikan meriah tersebut diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, hening cipta dan mars Pemuda Pancasila. Tampak juga dalam kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Amir Hamzah P Sundah

, Wasekjen Herman Soe, Anggota DPRD Langkat Kornel Sembiring, Camat Batang Serangan Arie Ramadhany S IP, Camat Sawit Seberang Suhaimi S STP, Camat Padang Tualang H Ramlan Efendi SE, Lurah Batang Serangan Sardi SE, Lurah Sawit Seberang Marliandi SE, serta element yang lainnya.


Disela-sela kegiatan itu Sribana PA beserta camat yang hadir membagikan 20 paket sembako kepada kaum duafa dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas.


Dalam pidatonya Sribana PA mengatakan, bahwa pada detik ini agar kiranya UK Srikandi agar berbuat kebaikan dan menyampaikan inspirasi dari masyarakat. 

Dirinya mengajak kedepannya dapat bersinergi dengan kepemerintahan yang ada di kecamatan, kepala desa, kepala dusun, tokoh agama, agar dapat membangun lingkungan yang tertinggal disekitar.


"Kita dilantik tidak hanya sekedar dilantik tidak hanya untuk mengambil nama semata, kita untuk bekerja. Jangan pernah kita gunakan nama Srikandi untuk berbuat yang tidak baik, tolong bantu masyarakat yang ada disekitar kita. 

Jangan kita biarkan mereka yang membutuhkan uluran bantuan itu kita diam dan hanya menonton saja, berkoordinasi la dengan pemerintah setempat." Pungkas Sribana PA.


Sribana PA juga menambahkan, bahwa jikalau ada Srikandi Pemuda Pancasila berbuat yang tidak baik, agar kiranya camat setempat melaporkan kepada dirinya dan segera akan ditindaklanjuti. 

Dan begitupun dengan Pemuda Pancasila yang ada di kecamatan maupun di kelurahan berbuat yang tidak baik dan menyalahi aturan, agar kiranya Srikandi dan camat setempat melaporkan hal tersebut.


"Dan satu hal lagi yang harus hal lagi yang harus kita ingat apa yang sering dikatakan Ketua MPC Pemuda Pancasila, bapak Terbit Rencana PA agar kita jangan bersentuhan dengan yang namanya narkoba. 

Mari sama-sama kita bekerjasama untuk memberantas narkoba, walaupun tidak mudah untuk memberantasnya, dibutuhkan kerjasama kita semua element masyarakat." Harap Sribana PA. (Zar)