Iklan

Senin, 07 Desember 2020, 13.02.00 WIB
Last Updated 2020-12-07T06:02:10Z
Metro Binjai

Logistik Pemilu Sudah Disalurkan Beserta APD Ke PPS Kecamatan Se Kota Binjai

Berita Viral

 


Binjai-Metrolangkat-binjai.com


Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, menghadiri pelepasan pendistribusian logistik Pemilu dan Alat Pelindung Diri (APD) ke kantor PPS yang ada di seluruh Kota Binjai, Senin (7/12). 


Selain Kapolres Binjai, hadir dalam pelepasan yang dilakukan di Kantor KPU Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Ketua KPU Binjai Zulfan Effendi, Ketua Bawaslu Binjai Ari Nurwanto, Kabagops AKP Henman Limbong, Kasat Intel

AKP SBI Manulang, Dandim 0203/LKT diwakili Kasdim

Mayor Arga, Kapolsek Binjai Barat AKP Riyadi, Kapolsek Binjai Utara AKP Tengku Fathir, Kasubag Humas

AKP Siswanto Ginting, Kejaksaan/wakili kasi Intel Iwan Roy Carles SH, Asisten I Ernawati dan Asisten III Meidy Yusri.



Dalam kegiatan ini, Kapolres Binjai berharap agar pendistribusian logistik Pemilu serta APD dapat tercapai pada tujuannya dan berjalan lancar tanpa ada ganguan dalam perjalanan.


"Kami meminta agar perjalanan pendistribusian logistik Pemilu serta APD, tetap di kawal oleh personil Polri," tegasnya.


Perwira menengah Polisi ini juga berharap, agar di setiap Kantor Kelurahan sudah ada Petugas Kepolisian yang Stanbay di Kantor Kelurahan dalam menjaga logistik Pemilu sampai pada hari pelaksanaan Pemilu.


"Kepada seluruh Petugas yang melaksanakn pengamanan surat suara, agar tetap menjaga kesehatan, serta mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku. Yaitu, dengan tidak berkumpul, sehingga di harapkan tidak adanya penyebaran Covid-19 jelang Pemilu," ungkapnya. (tra)