-->

Iklan

Masa Pandemi COVID-19, TP PKK Kabupaten Asahan Siap Revitalisasi Dasawisma.

Senin, 21 Desember 2020, 19.09.00 WIB Last Updated 2020-12-21T12:09:46Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Hadapi situasi masa pandemi Covid-19 yang masih terus berkelanjutan. Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) upaya lakukan program revitalisasi Dasawisma supaya ketahanan keluarga tetap terpenuhi dan tercapai pada masa pandemi Covid-19 ini.


Hal itu disampaikan Ketua Umum TP PKK Ny Tri Tito Karnavian dalam Webinar PKK  dengan tajuk tema “Revitalisasi Dasawisma untuk Mencapai Ketahanan Keluarga dalam masa Pandemi Covid-19 secara melalui siaran vidio Conference (VidCon), Senin (21/12/2020).


My Tri Tito berharap, program ini dapat memberdayakan kelompok PKK hingga ke kelompok terkecil, dengan harapan mampu melahirkan generasi yang tangguh.


Menanggapi program tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, senantiasa siap untuk melaksanakan revitalisasi Dasawisma yang menjadi program TP PKK agar ketahanan keluarga pada masa pandemi Covid-19 terpenuhi.


"TP PKK Kabupaten Asahan senantiasa siap melaksanakan revitalisasi Dasawisma, sebab  saat ini covid-19 sudah masuk kepada cluster keluarga. Oleh karena itu untuk mencegah cluster keluarga dari penyebaran wabah covid-19 perlu peran aktif dari PKK. Karena PKK merupakan garda terdepan dari gerakan perempuan," ucap Ny Titiek Surya 


Terakhir Titiek berharap dengan revitalisasi Dasawisma nantinya dapat menyentuh langsung ke sendi-sendi keluarga, sehingga wabah covid-19 dapat kita hindari penyebarannya, ujarnya.


Terlihat  mengikuti Video Conference (Vidcon) tersebut ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan pengurus serta Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan.(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+