Iklan

Senin, 28 Desember 2020, 13.09.00 WIB
Last Updated 2020-12-28T06:09:43Z
Hukum dan kriminal

Nunggu Pembeli Eh..Datang Polisi, NS Diciduk Polsek Padang Tualang

Berita Viral

Pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Padang Tualang.

PD Tualang - Metrolangkat.com

Team Opsnal Polsek Padang Tualang berhasil meringkus seorang pria pemilik narkotika jenis Shabu-sabu di Dusun Tahun X, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, pada Senin (28/12) sekira Jam 17.40 WIB.


Berbekal informasi tersebut Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Martin Ginting untuk menindaklanjuti informasi tersebut. 

Tak berfikir panjang, kanit Reskrim memerintahkan AIPTU Argianta Ginting bersama BRIPKA S Panjaitan dan Aldres Surbakti menuju ketempat yang dimaksud.


Sesampainya di lokasi Team Opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian. Dari hasil tersebut didapatilah seorang laki-laki sesuai dengan ciri-ciri yang di imformasikan, dimana laki-laki tersebut sedang duduk-duduk di pinggir jalan. 


Tanpa pikir panjang, Team Opsnal langsung mengamankan pelaku dan kemudian melakukan pengeledahan terhadap pelaku. 

Lalu di celana kantong sebelah kanan Team menemukan barang bukti Sebungkus kotak rokok merk gudang garam yang dalam terdapat Sebuah skop plastik warna putih terbuat dari pipet, sebungkus plastik klip kecil bening yang didalamnya diduga berisikan Narkotika jenis Sabu-sabu. 


Dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku bernama Nanda Suganda Selian warga Dusun Air Tenang, Desa Kwala Musam,  Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat. Kepada polisi dirinya mengakui bahwa barang haram tersebut adalah Miliknya.


Kapolsek Padang Tualang AKP TARMIZI LUBIS SH melalui Kanit Reskrim Ipda Martin Ginting membenarkan penangkapan terhadap pelaku. 

"Ya pelaku hendak menunggu pembeli datang dan pelaku pun sebelumnya sudah pernah menjalani tahanan dengan kasus yang sama, siang ini pelaku langsung kita antar," pungkasnya. (Zar)