Iklan

Minggu, 06 Desember 2020, 15.35.00 WIB
Last Updated 2020-12-06T08:35:01Z
Berita Hari Ini

Operasi Mantap Praja Toba 2020 Digelar Hari ini Di Polres Binjai

Berita Viral

 

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, memimpin langsung apel Giat Patroli Skala Besar TNI/Polri, dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba tahun 2020 di wilayah hukum Polres Binjai, Minggu (6/12) Siang.


Kegiatan yang digelar di lapangan apel Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1, Kecamatan Binjai Kota, diikuti oleh Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Waka Polres Binjai Kompol Drs Natanael Panjaitan, Kabagops AKP H Limbong, Kanit I Dalmas Iptu Frans Sembiring, Pasi Yanma Yon A Iptu Antanius Tarigan SH, 50 Personil Polres Binjai, 30 Personil Yon A Pelopor Brimob Poldasu, serta Personil Kodim 0203/LKT.


Dalam kegiatan apel Patroli Skala besar tersebut, Kapolres Binjai memerintahkan bahwa Patroli ini akan di bagi menjadi 2 bagian, yaitu Patroli Skala besar yang akan di laksanakan oleh  Polres, sedangkan Patroli Skala kecil di laksanakan di wilayah masing masing Polsek jajaran.



"Sasarannya untuk memantau Kantor pemenangan tim sukses pada Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2020, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap AKBP Romadhoni Sutardjo.


Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai juga mengingatkan agar tetap mengutamakan keselamatan diri dalam pelaksanaan Patroli nantinya, sehingga dapat memberikan dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, serta mampu meminimalisir ganguan Kamtibmas yang tidak diinginkan.


"Dalam pelaksanaan Patroli Skala besar TNI/Polri ini, agar tetap memantau segala sesuatu yang berkaitan dengan Pemilu Kota Binjai yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 secara serentak, dengan tetap mematuhi dan mempedomani Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah," pinta Kapolres Binjai, seraya menghimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan Kota Binjai. (tra)