Iklan

Jumat, 11 Desember 2020, 20.43.00 WIB
Last Updated 2020-12-11T13:43:44Z
Berita Hari Ini

Paslon Walikota No 1 Akui Keunggulan Juliadi-Amir Di Pilkada Binjai

Berita Viral

Walikota terpilih Juliadi bersama Calon Walikota No 1 yang kalah saat silaturahmi kekediaman Pasangan " Berjamaah".

 Binjai -  Metrolangkat-binjai.com


Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, mendapatkan ucapan selamat dari Calon Wakil Walikota Binjai nomor urut 1, DR H Usman Jakfar Lc MA, atas keberhasilan keduanya meraih suara terbanyak pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai 2020.


"Kami ucapkan selamat kepada Pak Juliadi dan Pak Amir Hamzah. Semoga ke depannya bisa membawa Kota Binjai ke arah yang lebih baik," ungkapnya, saat hadir bersilaturahmi di kediaman H Juliadi SPD MM, Desa Seilimbat, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Kamis (10/12) malam.



Menurut Usman Jakfar, ucapan selamat diberikannya setelah memastikan Pasangan H Juliadi SPd MM dan Drs H Amir Hamzah MAP, mendapatkan persentase suara terbanyak hasil pemungutan suara Pilkada Kota Binjai 2020 berdasarkan hasil perhitungan cepat DPD PKS Kota Binjai. 


"Alhamdulillah, sudah selesai semua. Dan berdasarkan realcount kita, Paslon nomor urut 3 meraih persentase suara yang terbanyak, yakni sekitar 50 persen," ungkap Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Sumatera Utara tersebut, yang hadir bersama sejumlah politisi dan pengurus DPD PKS Kota Binjai.



Selain ucapan selamat, Usman Jakfar turut mendoakan Pasangan H Juliadi SPd MM dan Drs Amir Hamzah MAP, agar mampu menjadikan Kota Binjai lebih berkembang dan maju di berbagai sektor, serta menjamin kehidupan masyarakat yang lebih baik.


"Kami doakan, semoga visi dan misi yang ada pada beliau dapat direalisasikan dengan optimal. InsyaAllah, kita dari PKS siap mendukung program-program yang beliau jalankan, agar ke depannya Kota Binjai bisa tampil dengan lebih baik," ujar pria 50 tahun tersebut.


Sebelumnya, H Juliadi SPd MM, menyampaikan salam hormat dan rasa terimakasihnya atas kehadiran dan kunjungan silaturahmi Calon Wakil Walikota Binjai nomor urut 3, DR H usman Jakfar Lc MA, beserta rombongan, dalam acara syukuran keluarga yang digelar secara sederhana di rumah pribadinya.


Secara khusus, dia pun sangat mengharapkan doa, dukungan, dan kerjasama yang lebih intensif dengan jajaran politisi, pengurus, dan kader PKS se-Kota Binjai, agar tercipta komunikasi, sinergitas, dan kolaborasi positif, dalam menjamin pembangunan Kota Binjai ke arah yang lebih baik. 


"Saat ini, jangan ada lagi pendukung Paslon 1, 2, dan 3. Yang ada hanyalah persatuan dan kebersamaan. Sebab seluruh masyarakat Kota Binjai adalah pemenang. 

Mari kita berkolaborasi menciptakan Kota Binjai yang lebih baik lagi," seru Juliadi, yang hadir bersama beberapa politisi dari Partai Golkar, PPP, dan Partai Demokrat. (*)