Iklan

Senin, 07 Desember 2020, 21.08.00 WIB
Last Updated 2020-12-07T14:08:09Z
Kabar Desa

Penarikan Hadiah SIMPEDES, Nasabah Batang Serangan Raih Grand Prize 1 Unit Mobil

Berita Viral

Teks foto : Pemimpin Cabang BRI Stabat, Raden Irwansyah Abadi (Kanan), secara simbolis menyerahkan kunci mobil kepada Kepala Unit BRI Batang Serangan, Iskandar


Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Stabat, secara resmi menggelar Penarikan Undian Simpedes Semester I Tahun 2020, di Restoran Stabat Sea Food, Jalan KH Zainul Arifin, Senin (7/12) Siang.


Kegiatan penarikan undian Simpedes BRI ini, merupakan agenda rutin dalam setiap semesternya. Kali ini, penarikan undian tersebut di undi dengan simpanan periode tertanggal 1 Maret sampai dengan periode 31 Agustus 2020.


Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penarikan Undian Simpedes BRI Cabang Stabat, Abdul Rahman, mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh nasabah setia BRI. Ia juga berharap agar rangkaian kegiatan kali ini berjalan lancar, baik dan sukses.


"Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh nasabah setia kami (BRI-red), semoga acara kita ini berjalan dengan baik dan sukses, serta 'selamat' kepada siapapun pemenang penarikan undian nantinya," ujar Abdul Rahman.


Guna menghindari munculnya klaster baru penyebaran Virus Corona (Covid-19) kegiatan tersebut diselenggarakan secara terbatas dan tetapkan menerapkan Protokol Kesehatan. 

Lebih kurang 10 orang perwakilan nasabah BRI ikut menghadiri acara tersebut, serta disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Langkat, kepolisian dan Notaris.


Adapun hadiah yang diundi dan dibagikan oleh BRI Cabang Stabat kepada para nasabah, sebanyak 100 item. Diantaranya 1 unit Mobil, Sepeda Motor, Mesin Cuci, Televisi, Lemari Es, dan sejumlah hadiah lainnya.


Memasuki sesi yang sangat ditunggu tunggu para nasabah setia BRI, yaitu pemenang penarikan undian hadiah Grand Prize, jatuh kepada nasabah BRI Unit Batang Serangan atas nama Sapini, dengan nomor kupon 5253042000290397 dan berhak atas 1 Unit Mobil Nissan All New Livina.


Ketika dikonfirmasi awak media ini,

Pemimpin BRI Cabang Stabat Raden Irwansyah Abadi, mengatakan, penyelenggaraan penarikan undian Simpedes tetap membagikan hadiah yang sama seperti tahun lalu.


"Penarikan undian Simpedes tetap membagikan hadiah yang sama seperti tahun lalu. Namun pada Semester ini, panen hadiahnya lebih banyak," ucap Raden Irwansyah Abadi.


Lebih lanjut dikatakannya, pertumbuhan simpanan Simpedes naik 25 persen, atau sekitar 125 miliar pada tahun 2020 yang tersebar di 17 unit kantor kerja BRI Cabang Stabat.


"Meski dalam kondisi pandemi saat ini, namun antusias warga Langkat sangat tinggi untuk menabung, dan tentunya bila pertumbuhan simpanan semakin meningkat dengan berharap hadiah Simpedes semakin banyak pada Semester berikutnya" beber Raden Irwansyah Abadi.


Pantauan awak media, kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu mamakai masker dan mencuci tangan. 

Kemudian kegiatan undian kali ini diselenggarakan dengan  Live Streaming melalui via jejaring sosial akun youtube BRI Cabang Stabat dengan Channel "Brilian Stabat". (*)