-->

Iklan

Polres Binjai Bagikan Bingkisan Natal&Tahun Baru

Rabu, 23 Desember 2020, 11.03.00 WIB Last Updated 2020-12-23T05:40:01Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Binjai, Jalan S Hasanuddin No 1 Kecamatan Binjai Kota, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memberikan bingkisan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 Kepada para Personil, rohaniawan dan wartawan, Rabu (23/12) Pagi, sekira Pukul 08.00 Wib.


Usai pemberian bingkisan, Kapolres Binjai yang diwakili Wakapolres Kompol Drs Natanael Panjaitan, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Binjai, rohaniawan serta wartawan pewarta Polres Binjai, karena sudah dapat hadir disaat pemberian bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi keluarga besar Polres Binjai, khususnya bagi umat Kristiani.


"Pemberian bingkisan ini janganlah dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan kepedulian dan kekeluargaan kita bagi keluarga besar Polres Binjai," ucap Kompol Natanael Panjaitan.


Ia juga menegaskan, saat ini Institusi kepolisian RI sedang melaksanakan operasi Lilin Toba 2020 dalam rangka melaksanakan pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


"Bagi Personil yang sudah dilibatkan dengan surat Perintah tugas dalam operasi Lilin Toba 2020, agar melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab. Tetap lakukan koordinasi dengan Instansi terkait yang terlibat dalam Pos PAM Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Binjai," tegasnya.


Sedangkan bagi umat Kristiani yang merayakan Natal, lanjut Kompol Natanael Panjaitan, nantinya agar tetap melakukan himbauan terhadap masyarakat untuk tetap mematuhi dan mentaati aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. "Sehingga nantinya tidak menimbulkan Klaster baru Covid-19," himbau Perwira Polisi ini.


Diakhir arahannya, Kompol Natanael Panjaitan mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2020, bagi masyarakat yang merayakannya.


Hadir saat pemberian bingkisan, para Kabag, para Kasat Fungsi, para Kapolsek sejajaran, perwakilan Personil masing masing fungsi dan Polsek jajaran, perwakilan rohaniawan, serta perwakilan wartawan Pewarta Polres Binjai. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+