Iklan

Jumat, 25 Desember 2020, 12.56.00 WIB
Last Updated 2020-12-25T05:56:34Z
Berita Hari Ini

Sambut Tahun Baru, PWI Langkat Santuni Anak Yatim Dan Gelar Rapat Kerja Perdana

Berita Viral
Pengurus PWI Langkat photo bersama anak yatim usai memberikan santunan. 

Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Langkat laksanakan kegiatan sosial santunan kepada anak yatim, berlangsung digedung PWI perwakilan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (25/12) pagi.

Darwis Sinulingga selaku ketua PWI  perwakilan Kabupaten Langkat terpilih periode 2020-2023, didampingi segenap kepengurusan dalam sambutanya mengatakan, kegiatan sosial yang diselenggarakan PWI perwakilan Kabupaten Langkat sebagai bentuk rasa syukur sekaligus menyambut tahun baru 2021.

Dengan harapan ditahun 2021 mendatang segala sesuatunya dapat lebih baik lagi, terutama untuk kemajuan PWI perwakilan Kabupaten Langkat, mari kita rapatkan barisan dan kukuhkan persatuan dan kesatuan, sebut Darwis.



Seusai pemberian santunan, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat kerja perdana terkait program kerja PWI mendatang.

Dalam rapat kerja tersebut Darwis selaku ketua lebih memfokuskan kepada langkah awal untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota PWI perwakilan Kabupaten Langkat.

Program kerja ditahun 2021 mendatang yang utama pelaksanaan UKW (Ujian Kompetensi Wartawan) di Kabupaten Langkat, yang mana saat ini masih digodok bersama instansi terkait, dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan pelatihan jurnalistik di Desa yang ada di Kabupaten Langkat.

Untuk itu Darwis berharap seluruh anggota PWI dapat turut serta dan ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan atau event yang dilaksanakan PWI, "Karena tanpa ada kerja sama dan sama sama bekerja, mustahil dapat mencapai tujuan", tegas Darwis.



Darwis juga tidak memungkiri jika pra pelaksanaan konfrensi telah terjadi sedikit perselisihan namun hal tersebut dapat dimaklumi, kedepan PWI perwakilan Langkat harus lebih solid lagi dan kita bangun kebersamaan, karena PWI miliki kita bersama, tukas Darwis.

Pada kesempatan yang sama Kadri Munir Koto selaku Bendahara PWI Perwakilan Langkat, berharap kedepan PWI sudah memiliki koperasi yang nantinya dapat juga bermamfaat bagi keanggotaan dan tubuh keorganisasian PWI.(red)