Iklan

Rabu, 09 Desember 2020, 20.32.00 WIB
Last Updated 2020-12-09T13:32:41Z
Kabar Asahan

Surya-Taufik Deklarasi Kemenangan, Hasil Real Count Sementara 45,74 Persen

Berita Viral
Deklarasi kemenangan

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Dirumah aspirasi pemenganan tim Surya-Taufik (ST 20) jalan Tusam Kisaran. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan nomor urut 2 mendeklarasikan kemenangannya.


Hasil hitungan cepat atau real count dari tim pemenangan Surya-Taufik dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di 177 Desa dan 27  Kelurahan di Kabupaten Asahan Pasangan Surya-Taufik unggul 45,74 Persen.


Hal itu dikatakan Ketua tim pemenangan Surya-Taufik (ST 20) Mapilindo ketika membuka deklarasi kemenangan pasangan ST 20, Rabu (9/12/2020)


Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, baik itu tim yang ada di desa, Kecamatan maupun tim Kabupaten serta para relawan dan pejuang lainnya yang telah berjuang tanpa batas.


" Kemenangan ini merupakan kepuasan bathin, kepuasan mental dan kepuasan hati kita semua para pejuang dan relawan yang telah berjuang memenangkan Surya-Taufik" ujar Mapilindo penuh semangat.


Sementara itu Calon Bupati Asahan H. Surya Bsc  dalam deklarasi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan baik itu yang ada di desa hingga kecamatan dan kabupaten yang telah bekerja keras.


Kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua masyarakat Asahan. 'Ya Allah, semoga hasil kemenangan ini membawa keberkahan dan tidak berbuah celaka bagi kami pasangan Surya-Taufik" sebut Surya dalam doanya.


Sekali lagi, Surya menuturkan rasa terimakasih kepada seluruh pemilih yang telah hadir ke TPS menggunakan hak suaranya pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan secara serentak. 


Mari kita jaga kerukunan dan jangan euforia atas kemenangan ini dan kita tunggu hasil final pengumuman dari KPUD Asahan, ucapnya.


Kemudian calon Wakil Bupati Asahan nomor 2 Taufik Zainal Abidin dalam ungkapan deklarasi mengatakan terimakasih kepada semua pihak baik itu partai politik pengusung, pendukung, ormas, tim pemenangan dan masyarakat Asahan.serta istri dan anak yang selalu berdoa untuk kami pasangan Surya-Taufik.


"Ini adalah  merupakan takdir kemenangan bagi kami pasangan Surya Taufik mencapai kemenangan yang telah diberikan Allah SWT" ujarnya


Sekali lagi Taufik minta kepada semua tim juang agar tetap menjaga hasil.kemenangan Surya-Taufik, baik mulai tingkat desa dan kecamatan dan kabupaten, sebutnya penuh senyum ceria.


Pasangan nomor 1 Nurhajizah- Henri Siregar hasil real count 33,02 persen dan pasangan nomor 3 Rosmansyah-Winda memperoleh 21,24 persen...(Depram)