Iklan

Senin, 28 Desember 2020, 17.44.00 WIB
Last Updated 2020-12-28T10:44:28Z
Berita Hari Ini

Terpilih Secara Aklamasi, M A Bahrum ST Pimpin PK KNPI Stabat Periode 2020-2023

Berita Viral

Ketua PK KNPI Stabat Terpilih  M A Bahrum ST photo bersama dengan Ketua Sebelumnya. (ahmad) 


Stabat,Metrolangkat-binjai.com

M A Bahrum ST dipercaya pimpin Pengururs Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Stabat Periode 2020-2023, setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan Ke-XIII Pemuda/KNPI Kecamatan Stabat Periode 2020-2023 yang digelar di Sobat Bagoes, Senin (28/12) sore.


Musyawarah tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Langkat H Rizky Yunanda Sitepu STP, sekaligus menyampaikan arahan kepada Ketua PK KNPI Stabat M Bahrum agar dapat mengayomi ormas yang ada di Kecamatan Stabat. "Demi kebaikan, jangan pernah takut diintervensi oleh siapapun," tegas Rizky.


Dalam kegiatan itu juga, Ketua PK KNPI Stabat Periode 2016-2019 Syahrul Khair SSos mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran dan kekompakan perwakikalan 11 ormas di Stabat yang hadir pada kegiatan tersebut. "Tetap jaga kekompakan dan solidaritas, jagan mau dipecah belah," ungkap Syahrul.


Sementara, Bahrum yang terpilih secara aklamasi memimpin PK KNPI Stabat menyampaikan, dirinya bertekad untuk meningkatkan solidaritas dan kondusufitas antar ormas yang ada di Kecamatan Stabat agar dapat membangkitkan citra positif di tengah masyarakat.

Ketua PK KNPI Stabat M A Bahrum ST foto bersama dengan peserta musyawarah.

"Kami ingin menciptakan pemuda yang tanggap, peduli dan pemuda yang memiliki kemandirian dan kemampuan, agar cepat tanggap dengan kondisi yang ada serta perduli kepada masyarakat secara proaktif," beber pria yang biasa disapa Aron ini.


Yang terpenting, kata Aron, menjaga kondusifitas antar ormas, serta menjalin komunikasi yang baik, agar pemuda di Kecamatan Stabat menjadi pemuda yang bisa bersaing secara positif. "Kita akan duduk bersama dengan ormas agar tali silaturahmi terus terjalin, serta tidak adalagi pengkotak-kotakan antar ormas. KNPI inilah yang menjadi sarana untuk mejalin komunikasi tersebut," pungkasnya.


Turut hadir dalam musyawarah tersebut, Ketua DPD KNPI Langkt H Rizky Yunanda Sitepu STP, Camat Stabat Nuriadi SSos, perwakilan dari Polsek dan Koramil Stabat, Kepala KUA Stabat, 11 perwakilan ormas di Kecamatan Stabat, serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Stabat. (Ahmad)



Teks foto: Ketua PK KNPI Stabat M A Bahrum ST foto bersama dengan peserta musyawarah.