Iklan

Jumat, 11 Desember 2020, 22.01.00 WIB
Last Updated 2020-12-11T15:01:58Z
Berita Hari Ini

Ucapan Selamat Banjiri Kemenangan Paslon Juliadi-Amir Di Kota Binjai

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Ucapan "Selamat" dari beberapa rekan dan masyarakat Kota Binjai, terus membanjiri Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3 pada Pilkada Kota Binjai (H Juliadi S.Pd MM-Drs H Amir Hamzah MAP) yang unggul sementara dalam perhitungan cepat dari para Paslon lainnya.


Tidak hanya dari kerabat, rekan maupun masyarakat Kota Binjai, pasca pemungutan dan penghitungan suara pada Pilkada Binjai yang digelar 9 Desember 2020 kemarin, ucapan selamat kepada Paslon yang akrab disapa "Berjamaah" ini, juga terlihat di beberapa Spanduk, papan bunga maupun Billboard yang terpasang dibeberapa titik di Kota Binjai.


Seperti yang terlihat di Jalan Jend Sudirman, Kota Binjai. Disepanjang jalan yang berada ditengah Kota tersebut, tampak beberapa Billboard yang ada bertuliskan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 3 ini.


"Selamat dan sukses kepada Bapak H Juliadi S.Pd MM & Drs H Amir Hamzah MAP, Walikota dan Wakil Walikota Binjai terpilih periode 2021-2024, yang telah meraih suara terbanyak pada Pilkada 9 Desember 2020. Dari Pendukung dan warga Pemilih nomor 3," berikut isi tulisan yang terpasang dibeberapa Billboard.


Tidak hanya itu, beberapa papan bunga bertemakan "Ucapan Selamat" juga terlihat dibeberapa persimpangan jalan maupun ditempat keramaian.


"Selamat dan Sukses kepada H Juliadi dan Amir Hamzah, suara terbanyak Pilkada Kota Binjai tahun 2020. Dari Media Center Berjamaah nomor urut 3," berikut isi bacaan yang disalah satu papan bunga yang terpasang di Jalan Veteran, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (11/12).


Menurut beberapa masyarakat, ucapan selamat itu merupakan wujud rasa syukur atas terpilihnya pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat itu untuk menjadi pemimpin baru di Kota yang berjuluk Kota Rambutan ini.


"Alhamdulillah...Bintang Baru untuk Kota Binjai," ucap beberapa masyarakat Kota Binjai, seraya mendoakan agar H Juliadi dan Amir Hamzah, menjadi pemimpin yang amanah dan menjadikan Kota Binjai lebih baik lagi kedepannya.


Diketahui Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 3 ini, memperoleh suara terbanyak pada perhelatan Pesta Demokrasi Pilkada Binjai. 


Bahkan, berdasarkan hitung cepat saksi Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Paslon Berjamah memperoleh suara berkisar 50 persen.


Atas perolehan suara itu, Calon Wakil Walikota Binjai nomor urut 1, Ustadz Usman Jakfar, beserta pengurus DPD PKS Kota Binjai, juga menyempatkan diri berkunjung ke kediaman H Juliadi, guna bersilaturahmi dan  memberikan ucapan selamat pada saat acara syukuran. (*