-->

Iklan

Walikota Terpilih Juliadi Hadiri Musda Al Wasliyah

Kamis, 24 Desember 2020, 11.14.00 WIB Last Updated 2020-12-24T04:14:38Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Walikota Binjai terpilih H Juliadi S.Pd MM dan Wakil Walikota H Amir Hamzah MAP, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Al Wasliyah Binjai, Senin (21/12) di Aula Jauhariah, Perumahan Adela, Kota Binjai.


Ketua pelaksana Musda, Sabar Nduru, menjelaskan, Musda dibuka oleh Ketua PW Al Wasliyah Provinsi Sumatera Utara, Dr H Dedi Iskandar Batubara, didampingi Sekertaris Alim Nur Nasution, Walikota Binjai diwakili Hamidan, serta unsur Forkompida Kota Binjai serta perwakilan Organisasi Islam Kota Binjai.


Menurut Sabar Nduru, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (24/12) Pagi, mengatakan, Ketua terpilih dalam hal ini adalah Suharjo Mulyono, beserta tim formatur diberikan waktu  menyusun kepengurusan secara lengkap.


Hasil tim formatur nantinya, lanjut Sabar Nduru, akan diumumkan. Ia juga berharap kepengurusan baru  dapat mewujudkan cita cita Al Wasliyah untuk meningkatkan dakwah, pendidikan dan sosial lainnya sesuai cita cita pendiri Al Wasliyah.


"Sebagai organisasi Islam yang lahir di Sumatera Utara, kita berharap Al Wasliyah kedepan harus lebih berperan di masyarakat, terutama dakwah dan pendidikan," ungkapnya.


Sementara itu, Walikota terpilih, H Juliadi SPd MM, mengatakan, kehadirannya di Musda Al Wasliyah guna merajut silaturahmi dengan tokoh agama dan organisasi Islam.


"Kita diundang dan hadir guna silaturahmi dan juga berharap semua potensi organisasi agama Kota Binjai bisa bekerjasama membangun Kota Binjai kedepan," ujarnya. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+