-->

Iklan

Walikota Terpilih Juliadi Sampaikan Belasungkawa

Senin, 21 Desember 2020, 15.22.00 WIB Last Updated 2020-12-21T08:22:48Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...


Telah berpulang kerahmatullah, seorang ibu yang kuat, tegar, penyayang, sosok yang bermasyarakat dan santun, serta selalu mementingkan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.


Hal itu diucapkan Walikota Binjai terpilih,  periode 2021-2024, H Juliadi S.Pd MM, saat bertakjiah (melayat) ke kediaman Hj Memalini, yang beralamat di Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Senin (21/12) Siang, sekira Pukul 13.30 Wib.


Dalam kunjungannya di kediaman Almarhumah Hj Memalini, H Juliadi yang didampingi oleh rekan juangnya, Drs H Amir Hamzah MAP, Ketua Dewan Pemenangan Juliadi-Amir, Zulkarnain Dahlan Lubis, Ketua Tim Pemenangan Juliadi-Amir, H Zainuddin Purba SH, Ketua DPC Demokrat Kota Binjai, HM Sajali, Ketua PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, Legislator DPRD Binjai, HM Yusuf, beberapa ulama serta puluhan relawan Juliadi-Amir, disambut langsung oleh keluarga Almarhumah.


"Dengan ijin Allah, hari ini kita kehilangan sosok seorang ibu, sosok yang menyayangi, sosok yang bermasyarakat, serta sosok yang menyayangi keluarga dan pejuang kami, Hajjah Memalini," ucap H Juliadi, saat memberikan sambutannya di kediaman Almarhumah.


Sebagai salah seorang tokoh yang sangat berperan dalam kemenangan dirinya, H Juliadi juga mengaku kehilangan dan berdoa agar almarhumah diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di Surga Jannatul Firdaus (Surga yang tertinggi).


"Hari ini kami kehilangan almarhumah. Kami seperti burung yang  kehilangan sayap. Untuk itu pada kesempatan ini, kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas kepergian Almarhumah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan dilapangkan kuburnya," ucap H Juliadi.


Sedangkan kepada keluarga yang ditinggalkan, H Juliadi berharap semoga tabah menjalani cobaan yang ada. 


"Yakinlah, ada rahasia Allah yang baik di balik dipanggilnya Almarhumah. Sebagai mitra juang kami, kami juga belum sempat membalas kebaikan beliau dan Almarhumah belum sempat menikmati hasil jerih payahnya bersama kami," tuturnya H Juliadi, didampingi beberapa rekannya.


Sementara itu, Ketua PPP Kota Binjai, Irhamsyah Putra Pohan, Almarhumah Hj Memalini merupakan kader Partai Politiknya yang selama ini selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat.


"Almarhumah merupakan Kader kami (PPP) dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat," kata pria yang akrab sisapa I'am ini.


Informasi yang dirangkum awak media, sebelum meninggal dunia, Almarhumah Hj Memalini kerap mengeluh sakit. Ia juga sempat dirawat disalah satu Rumah Sakit yang ada di Kota Medan, hingga akhirnya meninggal dunia dikediaman keluarganya di Kota Medan.


Selamat jalan Hj Memalini...Kami menyayangimu, tapi Allah lebih sayang padamu...

Kami selalu berdo'a semoga Allah melapangkan kuburmu dan menempatkanmu di Surga Jannatul Firdaus. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+