-->

Iklan

Ya Tuhan.... Syafril Ditemukan Gantung Diri Dikamar

Jumat, 25 Desember 2020, 18.48.00 WIB Last Updated 2020-12-25T11:48:44Z

 

Petugas saat dirumah duka lakukan pengecekan. 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Entah apa yang ada di dalam pikiran M Syafril Effendi Nasution (32) warga Jalan Alpukat, Lingkungan VIII Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, hingga ia harus meakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya, Jumat (25/12) Pagi, sekira Pukul 06.00 Wib.


Menurut informasi yang berhasil dirangkum, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Istri korban yang bernama Arini Pratiwi (31).

 Saat bangun tidur, ia langsung menjerit melihat Suaminya sudah tergantung dalam posisi leher terikat dengan tali tambang.


Melihat Suaminya tergantung, sang Istri segera bergegas memberitahukan kepada M Salman Nasution (orangtua korban) dan segera menurunkannya.


Menurut pengakuan M Salman Nasution (61) pada saat diturunkan, korban yang kesehariannya sebagai pedagang ini masih bernafas. 

Guna memastikan keadaannya, keluarga korban langsung memanggil Bidan setempat. Namun usai di periksa, ternyata korban sudah meninggal dunia.


Keluarga korban pun langsung menghubungi Petugas Kepolisian. Tak berselang lama, Polres Binjai melalui Kapolsek Binjai Barat AKP Slamet Riyadi SH, beserta Kanitreskrim dan personil lainnya, tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Beberapa barang bukti pun dikumpulkan oleh Petugas dari TKP, diantaranya seutas tali tambang berwarna hijau tua, baju kaos berwarna kuning, serta celana panjang Jeans berwarna abu abu.


"Benar, beberapa barang bukti berhasil dikumpulkan. Untuk motifnya diduga antara korban dengan istri kerap bertengkar masalah keluarga, sehingga ia (korban-red) meakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirnasi awak media, Jumat (25/12) Siang.


Menurut Siswanto Ginting, keluarga korban juga menolak untuk dilakukan Outopsi dan tidak bersedia dilakukan Visum luar, serta bersedia membuat pernyataan untuk tidak menuntut di kemudian hari. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+