-->

Iklan

Angkot Jurusan Medan-Binjai Mogok Masal

Rabu, 27 Januari 2021, 20.06.00 WIB Last Updated 2021-01-27T13:06:59Z


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Puluhan supir angkutan jurusan Binjai-Medan, menggelar aksi mogok masal di persimpangan Jalan Medan-Binjai, tepatnya di simpang Jalan Megawati, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (27/1). 


Dalam aksinya, para supir mengaku dirugikan oleh keberadaan Angkutan Kota (angkot) Rahayu Medan Center (RMC) P120 lintas Lubuk Pakam-Binjai. 


Salah seorang supir angkutan umum yang mengaku bernama Rahmad, mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk kekecewaan mereka terhadap angkutan umum baru yang mengangkat penumpang di wilayah Kota Binjai.


“Ya, kita kecewa dengan angkutan kota yang baru tersebut. Sebab mereka memiliki trayek perjalan jauh, tapi masih mengambil sewa di wilayah Binjai,” jelasnya.


Aksi ini, lanjut Rahmad, akan terus dilakukan sampai angkutan kota (angkot) Rahayu Medan Center (RMC) P120 lintas Lubuk Pakam-Binjai tidak lagi beroperasi di wilayah Binjai.


“Kita akan terus melakukan aksi ini sampai angkutan itu tidak lagi beroperasi di Binjai dan tidak mengambil penumpang di wilayah kami,” cetusnya.


Bahkan, kata Rahmad, rencananya puluhan supir akan mendatangi Dinas Perhubungan Binjai guna menanyakan izin resmi angkutan kota (angkot) Rahayu Medan Center (RMC) P120 lintas Lubuk Pakam-Binjai.


“Kita akan datang ke Dishub. Kita mau tau apakah izin itu ada dan resmi atau tidak. Jika ada, kita minta agar izin melintas di Kota Binjai dicabut agar kami tidak merasa dirugikan,” pintanya. (put) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+