-->

Iklan

Budi Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Binjai 2021-2023

Kamis, 28 Januari 2021, 15.28.00 WIB Last Updated 2021-01-28T08:28:50Z

 

Ketua PWI Sumut H Hermansyah saat menyerahkan Petaka PWI Kepada Arma Delisa Budi yang terpilih Aklamasi

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Usai menggelar konfrensi di Coffe Day, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (28/1), akhirnya Arma Delisa Budi, salah seorang wartawan media cetak, terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kota Binjai secara aklamasi.


Ketua terpilih PWI perwakilan Kota Binjai, Arma Delisa Budi mengatakan, sangat bersyukur atas terpilihnya ia menjadi ketua PWI Binjai, Periode 2021-2023. 


Dirinya juga berjanji akan membesarkan PWI Kota Binjai dan akan terus bersinergi dengan pemerintah Kota Binjai demi kemajuan organisasi tersebut.


"Kedepannya saya janji akan membesarkan PWI Binjai. Karena ini merupakan organisasi wartawan tertua yang ada di Indonesia. Sinergitas dengan Pemerintahan sangat membantu dalam perkembangan organisasi ini," katanya.


Masih menurutnya, selain melakukan sinergitas dengan Pemerintahan, dirinya juga akan berusaha mensejahterakan pengurus dan seluruh anggota PWI Kota Binjai.


"Kesejahteraan itu sangat penting. Jadi saya akan berusaha memberikan itu kepada teman semua. Saya juga minta bantuan kepada seluruh rekan-rekan agar bersama sama membantu semua yang kita inginkan dapat terwujud," pungkasnya.


Bahkan, katanya, dirinya akan berkordinasi dengan Pemerintah Kota Binjai untuk memberikan hibah tanah guna pembangunan perumahan wartawan yang tergabung ke dalam organisasi PWI.


"Saya akan coba berjuang untuk hal ini. Mudah mudahan semua ini berjalan dengan yang kita harapkan, pembangunan perumahan wartawan dapat terealisasi," harapnya. (tra) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+