-->

Iklan

Bupati Asahan Siap Dukung Program PPDI

Kamis, 14 Januari 2021, 19.24.00 WIB Last Updated 2021-01-14T12:25:13Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang terdiri dari beberapa perangkat desa di Kabupaten Asahan lakukan kunjungan dengan Bupati Asahan, H. Surya bertempat diruang kerja Bupati, Kamis (14/01/2021).


Silahturahmi PPDI untuk mempererat tali hubungan silaturahmi yang baik antara PPDI dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.


"Persatuan Perangkat Desa Indonesia(PPDI) sebagai organisasi masyarakat yang terdiri dari beberapa perangkat desa ini baru saja dibentuk kepengurusannya di Kabupaten Asahan pada 22 Desember 2020" ujar ketua PPDI, M. Guntur Gunawan Damanik didampingi sekretaris Dedi Harianto 


Guntur mengatakan bahwa kepengurusan PPDI terdiri dari Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan beberapa perangkat desa lainnya. 


Tujuan dari kedatangan pengurus PPDI menyambangi Bupati Asahan guna menyampaikan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh PPDI.Baik itu program jangka pendek maupun program jangka panjang.


Selain itu sekaligus untuk memperkenalkan para kepengurusan PPDI dan berharap para pengurus yang baru terbentuk dapat menjalankan organisasi ini dengan amanah. 


Intinya kami pengurus PPDI berharap Bupati Asahan dapat hadir dalam acara deklarasi dan pengukuhan PPDI dan kami juga mohon support serta dukungan penuh dari Bupati Asahan terkait permasalahan-permasalahan yang ada di desa-desa.


Sebab kehadiran  PPDI ini sebagai salah satu wadah untuk tempat bertukar informasi dan diharapkan dapat menjadi jembatan yang dalam menyampaikan segala aspirasi dari masyarakat di desa kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terang Guntur Gunawan


Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H. Surya,Bsc selaku Kepala Pemerintahan di Kabupaten Asahan akan siap mendukung semua program kerja yang akan dilaksanakan oleh PPDI di desa-desa.


Untuk itu Kami berharap kiranya PPDI dapat memberikan kontribusinya dalam membangun desa-desa di Kabupaten Asahan terang Surya..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+