-->

Iklan

Bupati Asahan Terima Kedatangan KAMMI Kabupaten Asahan

Rabu, 27 Januari 2021, 20.13.00 WIB Last Updated 2021-01-27T13:14:01Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Upaya menjembatani dan menghimpun aspirasi mahasiswa dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) sebagai salah satu organisasi mahasiswa muslim di Kabupaten Asahan, bersilaturahmi bersama Bupati Asahan, H. Surya, bertempat diaula rumah dinas Bupati, Rabu (27/01/2021).


Dalam kunjungan itu, pengurus KAMMI Kabupaten Asahan yang hadir ketua KAMMI, Sakti Andiyanto, sekretaris, bendahara dan pengurus KAMMI lainnya. 


Kedatangan KAMMI untuk membicarakan tentang berbagai program kerja yang akan dikerjakan oleh KAMMI, baik program-program jangka pendek maupun program jangka panjang.


Selain itu memperkenalkan kepengurusan KAMMI yang baru. Bahwa KAMMI  awalnya terbentuk di pusat, yaitu di Jakarta, Medan,dan beberapa daerah lainnya di Indonesia, kini keberadaannya mulai berdiri di Kabupaten Asahan. 


Tujuan dibentuknya KAMMI ini sebagai wadah organisasi mahasiswa yang berpartisipasi aktif sebagai jembatan dalam menghimpun aspirasi dari mahasiswa untuk disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. 


Maka dengan kehadiran Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) di Kabupaten Asahan semoga dapat berdampak baik dalam mendukung pembangunan yang ada.


“Keberadaan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia(KAMMI) merupakan

wadah yang dapat digunakan generasi muda dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, ujar ketua KAMMI Sakti Andiyanto


Sakti menambahkan kegiatan yang telah dilakukan KAMMI baru-baru ini antaranya membagi masker, sembako kepada para mahasiswa-mahasiswa yang kurang mampu.


Selain itu KAMMI mengingatkan para kader untuk selalu menetapkan protokol kesehatan. COVID 19 untuk dapat menggunakan masker , mencuci tangan serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang.


Terakhir Sakti menyampaikan kepada Bupati bahwa akan melaksanakan musyawarah kerja daerah pada bulan Februari 2021 sekaligus pengembangan start-up di bidang teknologi serta UMKM di bidang pengembangan usaha bagi mahasiswa di Kabupaten Asahan jelas Sakti.


Menanggapi kunjungan KAMMI tersebut Bupati Asahan H. Surya, mengatakan akan mendukung program kerja yang telah diagendakan oleh KAMMI.


Pemerintah Kabupaten Asahan berharap organisasi KAMMI  dapat berkoordinasi baik dengan pemerintah dan ikut mensupport segala kegiatan pemerintah guna menunjang pembangunan dan pengembangan generasi muda di Kabupaten Asahan. 



Diakhir Silahturahmi tersebut Bupati Asahan berharap para mahasiswa yang tergabung dalam wadah KAMMI Kabupaten Asahan dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan.


Semoga  para mahasiswa dan pemuda di Kabupaten Asahan terus saling bersinergi, sehingga dapat menjadi penggerak bagi roda perkembangan kemajuan teknologi maupun pengembangan UMKM bagi generasi muda, tutur Bupati Surya..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+