-->

Iklan

Bupati Surya Minta P4SU Dapat Berkontribusi Memajukan Sektor Pertanian dan Perikanan

Minggu, 24 Januari 2021, 17.38.00 WIB Last Updated 2021-01-24T10:38:49Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com

Bupati Asahan H.Surya didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin menggelar silahturahmi atau temu kangen bersama Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara (P4SU), Minggu (24/01/2021) berlangsung di pesona alam Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat.


Ketua Perhimpunan Pensiunan Penyuluh Pertanian Sumatera Utara Ir. Edi Sudarjo dalam kata sambutannya menyampaikan perhimpunan ini terbentuk sebagai bentuk komitmen para purnabakti penyuluh pertanian untuk tetap mengabdi dalam memajukan petani di Sumatera Utara.


Karena itu, Edi Sudarjo menaruh harapannya kepada Bupati Asahan agar kedepannya Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah kepemimpinan H. Surya, dapat melibatkan P4SU untuk menyumbangkan pemikirannya dalam memajukan pertanian di Kabupaten Asahan.


Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, pada kesempatan tersebut mengatakan  sangat bahagia berada ditengah para pensiunan  penyuluh pertanian sebagai para pahlawan pembangunan pertanian, perikanan.


Saya berharap P4SU di Kabupaten Asahan  terus dapat memberikan konstribusi dalam pembangunan terutama sektor pertanian. Selain itu dan menjadi motivator bagi tugas para penyuluh dalam mengawal program dan mensukseskan target-target pembangunan sektor pertanian, perikanan  di Kabupaten Asahan.


“ Semoga dengan hadirnya P4SU dapat berkontribusi dan menjadi motivator dalam memajukan program pembangunan sektor pertanian dan perikanan di Kabupaten Asahan” ucap Bupati.



Terlihat hadir Ketua HKTI Kabupaten Asahan Andi Afran, Kadis Pertanian, Kepala Dinas Kominfo dan OPD lainnya, Lurah Sei Renggas dan pengurus P4SU..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+